Lady Already: Pakaian Rajutan Mewah untuk Anak Perempuan

Pakaian Merek Premium untuk Anak-anak

Pendahuluan

Pada saat merancang koleksi pakaian untuk anak perempuan berusia 3 hingga 12 tahun, kami memikirkan apa yang diinginkan oleh anak-anak kita, para pemimpi kecil ini. Sebagian besar anak perempuan kecil bermimpi menjadi putri, sehingga mereka ingin terlihat seperti putri. Bagaimana seseorang bisa merasa seperti peri atau putri, Cinderella di pesta atau Alice di Negeri Ajaib, jika dia tidak memiliki gaun yang sesuai...

Kami menawarkan proyek yang berfokus pada pasar dunia untuk produksi dan penjualan pakaian rajutan anak-anak berkualitas tinggi yang ramah lingkungan di segmen harga menengah-atas dengan desain unik dan berdasarkan tren mode dunia modern sebagai bagian dari Konsep Kemewahan Terjangkau. Pakaian ini akan dirilis dalam produksi terbatas menggunakan peralatan berkualitas tinggi dari perusahaan rajutan di Eropa yang terbuat dari bahan yang sepenuhnya ramah lingkungan.

Bagaimana kami dapat meningkatkan kegunaan produk kami? Dalam proses produksi, kami menggunakan benang serat rendah atau benang campuran: wol-kapas, wol-viskosa, wol-sutra, atau kami membuat lapisan dalam dari viskosa atau katun, menggunakan teknologi rajut tertentu. Pakaian tidak boleh membuat gatal atau menggosok, dan jahitan tidak boleh menghambat gerakan atau berlari.

Proyek ini dirancang untuk produksi pakaian rajutan di segmen harga menengah-atas yang sesuai dengan kualitas segmen Premium. Pada tahap awal, produk kami ditujukan untuk anak-anak berusia 3 hingga 12 tahun. Rentang produk, baik dari segi kualitas maupun desain, sesuai dengan tren mode dunia yang paling maju, tetapi tetap unik, dan penulis telah mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari konsumen.

Kami memiliki alat investasi yang efektif sebagai hasil dari implementasi proyek ini, berkat produksi penuh siklus pakaian rajutan berkualitas tinggi, bekerja langsung dengan konsumen dalam mode B2C, hampir tanpa perantara, pembuatan citra dan branding, pengembangan saluran penjualan internal dan eksternal seperti toko online kami sendiri dan layanan online khusus untuk pelanggan, serta layanan online yang dioperasikan di pasar.

Proyek ini berlangsung dari Juli 2018 hingga Juli 2019.

Saat ini, menurut para analis industri mode, dalam 5 hingga 7 tahun mendatang, diperkirakan akan terjadi tren penurunan belanja di toko-toko rantai. Konsumen sudah jenuh dengan keberlimpahan dan kurangnya keragaman. Mereka akan mencari ekspresi diri, menunjukkan kepribadian mereka, atau personalisasi melalui pakaian, penampilan, atau apa pun yang akan menggambarkan mood, gaya, karakter, dan kebiasaan mereka ke dunia.

Masa kecil adalah sesuatu yang singkat. Kami sudah tahu itu saat kita dewasa. Tetapi dunia fantasi anak-anak kita terus hidup dalam diri kita. Dan siapa di antara kita, sebagai orang dewasa, yang tidak ingin merasa seperti anak kecil, yang dirawat, yang dicintai. Dan lihatlah bagaimana anak-anak kita dengan tulus mencintai kita, mereka tidak menghakimi kita, mereka tidak menganalisis perilaku kita...

Pakaian rajutan mewah untuk anak perempuan ini terbuat dari benang kasar dan wol terbaik yang berasal dari produsen terbaik di dunia. Kami percaya bahwa setiap gadis muda adalah bintang yang perlu pengaturan khusus untuk bersinar dan membawa kebahagiaan. Dengan antusiasme, kami bekerja untuk memastikan bahwa putri kecil Anda merasa dan terlihat menakjubkan dalam pakaian rajutan barunya. Kami selalu melakukan yang terbaik untuk menciptakan pakaian yang sempurna untuk mengekspresikan gaya dan individualitas gadis kecil Anda. Jadi, pakaian rajutan ini membuat anak perempuan merasa penuh cinta, perhatian, dan sedikit keajaiban dalam setiap jahitan pakaian yang lembut dan halus.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Elena Starostina
Kredit Gambar: Image #1: Designer Elena Starostina, Dress for a Girl, 2018. Image #2: Designer Elena Starostina, Coat for a Girl, 2018. Image #3: Designer Elena Starostina, Dress for a Girl, 2018. Image #4: Designer Elena Starostina, Dress for a Girl, 2018. Image #5: Designer Elena Starostina, Kit for a Girl, 2018. Main image is Image #1, Optional Image #1 is Image #2, Optional Image #2 is Image #3, Optional Image #3 is Image #4, Optional Image #4 is Image #5.
Anggota Tim Proyek: Designer and Constructor: Elena Starostina
Nama Proyek: Lady Already
Klien Proyek: Elena Starostina


Lady Already IMG #2
Lady Already IMG #3
Lady Already IMG #4
Lady Already IMG #5
Lady Already IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang