Future Tribes: Membawa Mode Asia ke Masa Depan

Mengangkat Citra Centrestage dengan Desain yang Radikal dan Kontemporer

Pendahuluan

Centrestage, acara mode selama empat hari yang diadakan di Hong Kong Convention and Exhibition Centre, menjadi platform untuk menemukan bakat dan merek mode terbaru di Asia. Dalam upaya untuk meningkatkan suasana acara dan mencerminkan misi intinya, Hong Kong Trade Development Council menciptakan konsep Future Tribes. Dengan menggabungkan akar budaya baru dan tradisional, simbolisme, sistem kepercayaan, dan teknologi terkini, desain ini menciptakan tampilan visual yang radikal dan kontemporer untuk ruang penyelenggara acara.

Isi

Future Tribes menghadirkan tiga area utama: lorong masuk, area pameran pusat, dan area catwalk. Lorong masuk memiliki empat unit display holografik yang menghasilkan gambar-gambar tipografi dan simbolisme acak. Di dalam hall pameran, terdapat display pusat dengan bentuk LED segitiga yang mengambang di atas patung manekin yang diletakkan di atas podium kayu dengan lampu LED. Di area catwalk, terdapat unit display LED 3D berdiameter 2 meter dan tinggi 4 meter yang menghasilkan pesan atau judul-judul pulsating untuk acara mode yang akan datang.

Kesimpulan

Future Tribes berhasil menciptakan suasana yang menarik dan unik di Centrestage. Dengan menggunakan teknologi terkini dan menggabungkannya dengan akar budaya dan simbolisme dari berbagai kepercayaan, desain ini berhasil menciptakan identitas visual yang baru dan berani untuk acara mode ini. Dalam waktu tiga bulan, tim desain berhasil mengatasi tantangan kreatif dan teknis untuk menciptakan desain yang membedakan Centrestage dari pameran mode lainnya di kawasan ini. Future Tribes adalah bukti nyata bahwa mode Asia siap menghadapi masa depan dengan penuh keberanian dan inovasi.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Hong Kong Trade Development Council
Kredit Gambar: Hong Kong Trade Development Council
Anggota Tim Proyek: Jason Cheung Dury Chin Eddie Chak Stephen Wong Wayne Wong Phyllis Ng
Nama Proyek: Future Tribes
Klien Proyek: Hong Kong Trade Development Council


Future Tribes IMG #2
Future Tribes IMG #3
Future Tribes IMG #4
Future Tribes IMG #5
Future Tribes IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang