Himalaya Sheet Mask: Inovasi dalam Desain Kemasan

Menyegarkan Pengalaman Perawatan Kulit Anda

Pendahuluan

Himalaya, merek kesehatan dan kebugaran ikonik asal India, telah menambahkan produk baru ke portofolio mereka dalam kategori Perawatan Pribadi: Sheet Mask. Dengan tujuan menarik minat audiens muda di pasar global, Himalaya bekerja sama dengan Elephant Design untuk mengembangkan sistem kemasan yang kohesif yang mencakup 5 varian, disajikan dengan cara yang sangat mudah diakses untuk audiens target sambil tetap mempertahankan elemen inti Himalaya.

Sheet Mask telah menjadi tren populer dalam perawatan kulit, dan Himalaya ingin menciptakan pengalaman yang unik bagi konsumennya. Melalui penelitian desain kualitatif yang mendalam, Elephant Design memahami bahwa konsumen telah meritualkan proses penggunaan masker, menjadikannya lebih dari sekadar perawatan kulit untuk menciptakan pengalaman yang menyegarkan dan perawatan diri yang lebih luas. Dengan demikian, mereka menghadirkan ide waktu 'Zen' dengan palet warna cerah, jenis huruf yang bermain-main, dan 'catatan untuk diri sendiri' yang sentral; sambil tetap mempertahankan fokus Himalaya pada bahan alami, di mana sheet mask menjadi pintu gerbang menuju pengalaman yang tenang.

Isi

Desain kemasan sheet mask ini menggabungkan keahlian Himalaya dalam kesehatan alami dengan pendekatan kontemporer yang menarik bagi konsumen muda. Dengan ilustrasi yang menarik, desain ini berhasil menciptakan keseimbangan antara daya tarik bagi kaum muda melalui keceriaan dan tampilan yang matang. Desain ini menggambarkan secara romantis bahan alami yang terkandung dalam produk ini.

Kemasan sachet sheet mask dicetak menggunakan CMYK & Putih & 4 warna pantone khusus. Logo merek dan gambar selesai dengan kilau Spot UV sementara permukaan lainnya memiliki finishing matte.

Kesimpulan

Himalaya Sheet Mask adalah inovasi dalam desain kemasan yang menggabungkan keahlian Himalaya dalam kesehatan alami dengan pendekatan kontemporer yang menarik bagi konsumen muda. Dengan ilustrasi yang menarik dan palet warna cerah, desain ini berhasil menciptakan pengalaman yang menyegarkan dalam perawatan kulit. Kemasan ini tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga menyampaikan pesan Himalaya tentang kebaikan bahan alami. Dengan kerja sama antara Himalaya dan Elephant Design, mereka berhasil menciptakan kemasan yang menggambarkan kualitas produk dan tetap relevan dengan audiens global.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Sangeeta Deshpande
Kredit Gambar: All designs and images are created by Elephant Design.
Anggota Tim Proyek: Himalaya Team: Marketing Manager: Monica Joyappa Brand Manager: Sangeeta Deshpande Elephant Design Team: Co-Founder, Director: Ashwini Deshpande Design Director: Mayuri Nikumbh Lead Designer: Yugandhara Dalvi Senior Designer: Rutuja Mohole Pre-production: Pravin Kale Project Manager: Parthivi Joshi Strategy & Business Development: Reema Mehta
Nama Proyek: Himalaya Sheet Mask
Klien Proyek: Sangeeta Deshpande


Himalaya Sheet Mask IMG #2
Himalaya Sheet Mask IMG #3
Himalaya Sheet Mask IMG #4
Himalaya Sheet Mask IMG #5
Himalaya Sheet Mask IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang