Agile Qingshuiwan: Integrasi Elegan dan Tenang dalam Desain Oriental

Percept Design Menghadirkan Karya Villa yang Menggabungkan Seni dan Kehidupan

Desain yang diilhami oleh pemahaman terhadap seni dan kehidupan, menghormati kehidupan dan kekuatan, membuat setiap tempat dan setiap inci ruang seolah menulis beberapa bab tentang kehidupan.

Desain Agile Qingshuiwan yang diciptakan oleh Percept Design menawarkan interpretasi unik tentang keanggunan dan ketenangan dalam pesona oriental. Desainer mengekstrak bagian-bagian klasik dan mengintegrasikan elemen oriental dengan konsep ruang keluarga, membawa desain dan seni ke dalam kehidupan. Dengan luas sekitar 470 meter persegi, villa ini menampilkan kehidupan yang elegan seperti dalam gambar.

Proses realisasi desain ini melibatkan integrasi nuansa klasik ke dalam interior, membentuk ruang dengan makna oriental yang unik. Baik itu pohon pinus atau bunga plum, pemandangan atau galeri, bahkan hijau di kamar tidur tampak begitu akrab. Dengan pencahayaan yang tepat, suasana ala Tiongkok tersembunyi di antara bayangan lampu samping.

Salah satu tantangan dalam proses desain ini adalah memikirkan kembali kemungkinan dan keterbukaan ruang dengan memecahkan teknik pemisahan tradisional. Desainer berhasil mengatur ulang ruang dengan ekspresi yang menembus dan menggunakan potongan ruang permukaan besar untuk mengekstrak beberapa karakteristik oriental yang spesifik.

Ruang di villa ini tidak hanya halus dan elegan dengan rasa ritual, tetapi juga praktis. Penghuni dapat menikmati kehidupan yang tenang dan elegan. Dengan pencahayaan yang tepat, suasana ala Tiongkok tersembunyi di antara bayangan lampu samping. Desain ini merupakan gaya Tiongkok baru yang menggabungkan kuno dan modern, dan juga puisi ritme dengan visi estetika humanistik tradisional.

Agile Qingshuiwan, yang berlokasi di Nanhai, China, dimulai pada Mei 2020 dan selesai pada November 2020. Desain ini telah memenangkan penghargaan Bronze dalam A' Interior Space, Retail and Exhibition Design Award pada tahun 2021. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang luar biasa dan kreatif yang menunjukkan pengalaman dan daya cipta. Dikenal karena menggabungkan praktik terbaik dalam seni, sains, desain, dan teknologi, mereka menunjukkan keterampilan teknis dan kreatif yang kuat dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup, menjadikan dunia tempat yang lebih baik.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Percept Design
Kredit Gambar: Image #1:#2#3#4#5 Photographer Mr.Liang RongDong
Anggota Tim Proyek: Miss Zheng songling
Nama Proyek: Agile qingshuiwan
Klien Proyek: Percept Design


Agile qingshuiwan IMG #2
Agile qingshuiwan IMG #3
Agile qingshuiwan IMG #4
Agile qingshuiwan IMG #5
Agile qingshuiwan IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang