Gogoon: Inovasi Desain Kemasan Minuman Keras yang Mewah

Menghadirkan Era Konsumsi Baru dengan Sentuhan Kemewahan Ringan

Gogoon, merek baru yang diluncurkan oleh Luzhou Laojiao, membawa konsep utama dalam gaya hidup mewah yang ringan. Desain botol silinder sederhana menggambarkan keaslian batin. Bahu botol ini dirancang dengan pola palu yang melambangkan keahlian mutlak, menandakan bahwa hanya setelah ribuan percobaan, momen puncak kehidupan dapat dicapai. Oleh karena itu, bagian tubuh botol menggunakan panjang gelombang cahaya yang berbeda untuk menggabungkan cahaya yang mempesona, yang mengimplikasikan bahwa era konsumen baru sedang berkembang.

Gogoon merupakan minuman keras baijiu mewah pertama di industri baijiu China yang mengusung konsep gaya hidup mewah yang ringan. Merek ini memimpin standar kualitas baijiu mewah ringan di China, juga menginspirasi era konsumsi baijiu mewah ringan, dan membuka tren ketiga bagi Luzhou Laojiao.

Tutup botol terbuat dari logam, dengan permukaan yang menyerupai kulit dan kayu, menginterpretasikan kesederhanaan tanpa kehilangan tekstur. Bahu botol ini dirancang dengan pola palu yang melambangkan keahlian mutlak, menandakan bahwa hanya setelah ribuan percobaan, momen puncak kehidupan dapat dicapai. Tubuh botol menggunakan tekstur butiran cahaya yang halus, seperti sinar matahari yang mempesona, yang memancarkan energi positif penuh. Ini adalah simbol visual unik dari Gogoon, dan menentukan gaya desain baru untuk botol baijiu mewah.

Dengan spesifikasi lebar 75mm * kedalaman 75mm * tinggi 260mm, Gogoon hadir dengan desain yang menggabungkan keindahan dan kepraktisan.

"Gogoon" adalah produk baru yang didasarkan pada inovasi teoritis dan peningkatan konsumsi. Ini benar-benar mengubah persepsi konsumen terhadap baijiu botol tradisional. Waktu inovasi semu dengan trik konseptual di masa lalu telah berlalu! Gogoon pertama kali mengusulkan standar mewah ringan di industri baijiu, yang tidak hanya menciptakan proposisi kehidupan baru dan standar nilai. Ini juga menghormati konsumen dengan sejati dan meninggalkan inovasi semu.

Proyek desain ini dilakukan dari Januari hingga Maret 2020 di Shenzhen, China. Dalam melakukan penelitian, tim desain mengutamakan logika estetika yang sesuai dengan era ini. Desain selalu berubah seiring perubahan estetika publik, dan bahkan akan ada kilas balik dalam periode tertentu. Oleh karena itu, tidak ada konsep desain dan gaya desain yang dapat bertahan selamanya, tetapi pada tahap saat ini, desain trinitas gen, estetika, dan pengalaman adalah arah produk dalam industri baijiu.

Tantangan kreatif, teknis, dan penelitian telah diatasi dalam pengembangan Gogoon. Empat inovasi utama telah dilakukan: Pertama, menjadi merek terkemuka dalam botol baijiu mewah. Kedua, menciptakan standar kualitas yang tinggi bagi konsumen untuk kehidupan yang lebih baik. Ketiga, menciptakan merek dengan karakteristik mewah dan memenangkan rasa memiliki budaya dan pengakuan merek. Keempat, memberikan pengalaman nilai yang baik dalam pengalaman budaya produksi dan komunikasi konsumen untuk meningkatkan nilai budaya. Gogoon bertujuan untuk mempromosikan perkembangan dan kemakmuran produk botol baijiu mewah China.

Desain Gogoon telah meraih penghargaan Golden di A' Packaging Design Award 2021. Penghargaan ini diberikan kepada kreasi yang luar biasa, luar biasa, dan berwawasan masa depan yang mencerminkan kejeniusan dan kebijaksanaan desainer. Mereka adalah produk yang dihormati dan gagasan cemerlang yang memajukan seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi, mewujudkan keunggulan luar biasa dan berdampak signifikan bagi dunia dengan karakteristik yang diinginkan.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Wen Liu
Kredit Gambar: Wen Liu
Anggota Tim Proyek: Designer:Wen Liu Designer:Bo Zheng Designer:Weijie Kang
Nama Proyek: Gogoon
Klien Proyek: Wen Liu


Gogoon IMG #2
Gogoon IMG #3
Gogoon IMG #4
Gogoon IMG #5
Gogoon IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang