Fck 2020: Kalender Kreatif yang Mengolok-olok Tahun yang Terkutuk

Merayakan Kedatangan Tahun Baru dengan Senyuman

Pendahuluan

Tahun 2020 telah menjadi tahun yang penuh penderitaan bagi seluruh dunia. Dunia komunikasi dan pemasaran sendiri telah menderita dengan sangat parah. Merek-merek kehilangan keyakinan terhadap masa depan, terjebak dalam pasar yang lumpuh. Apa harapan yang bisa kita sampaikan kepada mereka menjelang tahun baru? Untuk mengakhiri halaman dengan senyuman, berkat kekuatan imajinasi, kata-kata, dan sejumlah ironi. Satu bulan demi satu bulan, dua belas harapan kecil dan besar diceritakan melalui desain grafis polikrom dan modernis serta ilustrasi minimalis.

Isi

Kalender 2021 yang istimewa ini merayakan kedatangan tahun baru dengan mengolok-olok tahun 2020 yang terkutuk. Kalender ini telah dikirimkan pada bulan Desember kepada pelanggan kami saat ini dan calon pelanggan. Ini adalah kalender meja dalam bentuk leporello. Berkat penemuan konversinya, kalender ini dapat disimpan datar dan dibuka seperti buku atau diletakkan di atas meja dalam bentuk lingkaran atau bentuk lain yang beragam. Dua belas bulan penuh warna, impian, harapan kecil dan besar terkemas dalam objek desain edisi terbatas.

Kesimpulan

Kalender Fck 2020 adalah kalender promosi diri yang merayakan kedatangan tahun 2021 dengan mengolok-olok tahun 2020 yang terkutuk. Dua belas bulan penuh warna, impian, harapan kecil dan besar terkemas dalam objek desain edisi terbatas. Setelah tahun 2020 yang penuh dengan "kurang", kalender Fck 2020 adalah harapan untuk tahun 2021 yang penuh dengan "lebih", sebuah talisman, undangan untuk mengakhiri halaman dengan senyuman.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: FRANCESCO FALLISI
Kredit Gambar: FRANCESCO FALLISI
Anggota Tim Proyek: Creative Director: Francesco Fallisi Designer: Francesco Fallisi Designer: Federica Bello Printing Company: tech:art Paper Mill: Gruppo Cordenons Photographer: Studio 3GK
Nama Proyek: Fck 2020
Klien Proyek: FRANCESCO FALLISI


Fck 2020 IMG #2
Fck 2020 IMG #3
Fck 2020 IMG #4
Fck 2020 IMG #5
Fck 2020 IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang