Ultramodern Linear Showroom: Pencahayaan Arsitektur yang Mengagumkan

Desain yang Membuat Showroom Menonjol dari yang Lain

Sebuah proyek pencahayaan arsitektur yang menakjubkan telah berhasil diselesaikan oleh desainer terkenal, Ivan Petrushin. Desain ini menghadirkan nuansa ultramodern yang memukau dan membuat showroom ini benar-benar berbeda dari yang lain. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi inspirasi, keunikan, dan teknologi di balik desain ini yang membuatnya begitu istimewa.

Desain ini terinspirasi oleh kebutuhan untuk menciptakan pencahayaan linear yang mencolok dan membuat ruang ini berbeda dari pesaingnya. Pengembang asli membutuhkan ahli industri untuk mewujudkan visi ini, itulah sebabnya mereka mempercayakan proyek ini kepada Centerlight.

Salah satu keunikan desain ini adalah tata letak linear yang terus-menerus menggantung di atas seluruh ruang showroom. Meskipun estetika desain ini minimalis, menciptakannya bukanlah tugas yang mudah. Pengalaman luar biasa kami dalam menciptakan pencahayaan linear yang berdampak memungkinkan kami menyelesaikan proyek ini dari konsepsi hingga penyelesaian dalam waktu yang sangat singkat.

Setelah bertemu dengan klien dan mempelajari tujuan individu mereka untuk proyek ini, tim kami menawarkan untuk membangun tata letak menggunakan dasar lampu linear CENTERLIGHT yang sepenuhnya dapat disesuaikan, yang dapat memberikan jumlah lumen yang besar meskipun bentuknya sangat ramping. Meskipun semua lampu linear LED Centerlight memberikan dampak visual, dasar lampu linear CENTERLIGHT ideal untuk menciptakan tata letak kreatif dan menarik berkat penampilannya yang unik dan kemampuannya yang mengesankan.

Untuk menciptakan pola yang artistik dan dinamis, lampu-lampu individu yang digunakan dalam tampilan ini bervariasi panjangnya dari 2 kaki hingga 60 kaki. Desain ini terdiri dari empat area unik yang dipisahkan oleh panjang dan interval linear yang berbeda. Seluruh tata letak dapat diatur kecerahannya dari 0 hingga 10V, dan dikendalikan oleh satu saklar pengatur kecerahan untuk kenyamanan tambahan. Yang lebih mengesankan lagi adalah kenyataan bahwa instalasi rumit ini hampir tidak memerlukan pemeliharaan sama sekali.

Desain ini berhasil menghadirkan suasana yang luar biasa di showroom klien kami. Interior design dan firma arsitektur telah mencapai ide kreatif, yang tidak dapat mereka selesaikan dengan sumber daya terbatas yang mereka miliki. Kolaborasi kami dengan sebuah studio desain di Toronto memungkinkan kami membangun tata letak yang unik, rumit, dan kustom yang akan membuat interior ruang kerja ini menonjol.

Lokasi proyek ini berada di Chicago. Pengalaman luar biasa kami dalam menciptakan pencahayaan linear yang berdampak memungkinkan kami menyelesaikan proyek ini dari konsepsi hingga penyelesaian dalam waktu yang sangat singkat.

Desain ini telah memenangkan penghargaan Iron di A' Lighting Products and Fixtures Design Award pada tahun 2022. Penghargaan ini diberikan kepada kreasi yang dirancang dengan baik, praktis, dan inovatif yang memenuhi persyaratan profesional dan industri. Desain ini dihargai karena mengintegrasikan praktik terbaik industri dan karakteristik teknis yang kompeten, memberikan kepuasan dan perasaan positif, serta berkontribusi pada dunia yang lebih baik.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: CENTERLIGHT INC
Kredit Gambar: Creator (Owner) Ivan Pertrushin
Anggota Tim Proyek: Ivan Pertrushin Max Shmatkov
Nama Proyek: Ultramodern Linear Showroom
Klien Proyek: CENTERLIGHT INC


Ultramodern Linear Showroom IMG #2
Ultramodern Linear Showroom IMG #3
Ultramodern Linear Showroom IMG #4
Ultramodern Linear Showroom IMG #5
Ultramodern Linear Showroom IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang