The Free Spirit: Meja Kantor Bergerak yang Inovatif

Desain Meja Kantor yang Fleksibel dan Fungsional

Meja kantor merupakan salah satu elemen penting dalam ruang kerja di rumah. Namun, seringkali kita menghadapi tantangan dalam memindahkan meja kantor dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Untuk mengatasi masalah ini, Anamaria Burazin Eskinja, seorang desainer terkenal, menciptakan The Free Spirit, sebuah meja kantor bergerak yang inovatif.

Desain The Free Spirit didasarkan pada konsep fleksibilitas, memungkinkan elemen kerja dengan mudah dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya sesuai dengan aktivitas rumah tangga. Dengan dilengkapi roda dan pegangan, meja ini dapat dengan mudah dipindahkan.

Ketika meja ditutup, semua bahan dan peralatan menjadi tidak terlihat dan meja berubah menjadi lemari tertutup. Selain meja kerja, bagian tertutup dari elemen ini terdiri dari 2 laci yang dapat dikunci, laci untuk kertas A3 dan A4 serta laptop, ruang untuk folder, soket listrik, dan stasiun pengisian USB. Estetika produk kompak ini sangat mudah disesuaikan dengan berbagai interior, sementara lapisan kayu lapis dan rangka baja berlapis bubuk sesuai dengan tren desain industri modern dan kontemporer.

Meja kantor The Free Spirit dibuat dengan menggunakan teknologi terkini. Dilengkapi dengan roda, meja ini dapat dengan mudah dipindahkan. Selain itu, meja ini juga dilengkapi dengan 2 strip daya dan 2 stasiun pengisian USB, serta ruang penyimpanan. Dengan dimensi tertutup 1040 x 560 x 1200mm dan terbuka 1040 x 915 x 1200mm, meja ini memiliki berat 51 kg.

Desain The Free Spirit telah meraih penghargaan bergengsi. Pada tahun 2022, desain ini meraih penghargaan Bronze dalam A' Furniture Design Award. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang kreatif dan inovatif yang menghadirkan pengalaman dan kecerdikan yang otentik. Desain ini juga telah mendapatkan perlindungan sebagai desain terdaftar di European Union Intellectual Property Office (EUIPO).

The Free Spirit merupakan solusi meja kantor yang inovatif dan fleksibel. Dengan desain yang unik dan fungsional, meja ini memungkinkan kita untuk dengan mudah memindahkan elemen kerja sesuai kebutuhan. Dengan penghargaan yang diraihnya, The Free Spirit membuktikan kualitas dan keunggulannya dalam dunia desain.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Anamaria Burazin Eskinja
Kredit Gambar: Anamaria Burazin Eskinja
Anggota Tim Proyek: Designer: Anamaria Burazin Eskinja
Nama Proyek: The Free Spirit
Klien Proyek: Anamaria Burazin Eskinja


The Free Spirit IMG #2
The Free Spirit IMG #3
The Free Spirit IMG #4
The Free Spirit IMG #5
The Free Spirit IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang