CR Land Runcheng: Membentuk Gaya Hidup Mewah Melalui Desain

Meredefinisi Kemewahan Melalui Desain Sales Center oleh Kelly Lin

CR Land Runcheng, sebuah proyek desain oleh Kelly Lin, menawarkan interpretasi baru tentang kemewahan dalam konteks gaya hidup urban kontemporer.

Kemewahan hari ini tidak lagi terbatas pada kompleksitas dan kemegahan material atau bentuk furnitur. Menurut Kelly Lin, desainer di balik proyek CR Land Runcheng, esensi kemewahan terletak pada kombinasi kualitas dan semangat estetika. Dalam proyek ini, Lin berangkat dari pengalaman hidup, berusaha menyentuh esensi dan estetika kemewahan, sehingga membentuk gaya hidup urban berkualitas tinggi dalam konteks yang kontemporer dan elegan.

Desainer telah meninggalkan elemen-elemen mencolok dan stereotip dan kembali ke konsepsi inspirasional titik, garis, dan bidang. Sebagai hasilnya, China Resources Runcheng Sales Center diberi konotasi humanistik dan koordinat nilai tinggi zaman ini dengan menjelajahi sejarah, masa kini, dan masa depan kota Hefei.

Proyek ini menggunakan berbagai material seperti logam, marmer, batu mewah, kulit, kristal, dan glasir. Dengan luas proyek mencapai 1100 meter persegi, Sales Center ini menawarkan interaksi yang unik dengan pengunjungnya. Instalasi seni di lobi melengkung dan saling terjalin, membentuk roda waktu dan ruang yang metaforis, menghubungkan Hefei kuno dan modern. Lampu tiang kristal yang terang dalam tampilan bertingkat meningkatkan transparansi dan keterbukaan ruang sambil menampilkan gaya estetika yang dipantulkan dalam furnitur modern.

Proyek ini terletak di Hefei, China dan selesai pada Mei 2022. Hefei, dengan sejarah dua ribu tahun dan komitmen untuk merangkul penelitian ilmiah dan inovasi, merupakan pusat politik dan militer yang penting di China. Inilah tempat berdirinya China Resources Runcheng Center dengan semua kemegahannya.

Desainer melacak jejak kehidupan, dan mencampur seni, budaya, dan adegan kehidupan dengan persepsi estetika, sambil mengekspresikan tempat spiritualitas di luar abstraksi. Dengan melakukan ini, temperamen metropolitan unik dari pusat penjualan ini diwujudkan dengan kemewahan, harmoni ekologis, dan seni humanistik sebagai ciri khasnya.

Proyek ini telah memenangkan Silver A' Interior Space, Retail and Exhibition Design Award pada tahun 2023. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang menunjukkan keahlian dan inovasi luar biasa, serta memiliki karakteristik teknis yang kuat dan keterampilan artistik yang luar biasa.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Kelly Lin
Kredit Gambar: Photographer Mconcept
Anggota Tim Proyek: Kelly Lin
Nama Proyek: CR Land Runcheng
Klien Proyek: Kelly Lin


CR Land Runcheng IMG #2
CR Land Runcheng IMG #3
CR Land Runcheng IMG #4
CR Land Runcheng IMG #5
CR Land Runcheng IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang