City Gather: Taman Tematik Hutan di Tengah Kota

Desain oleh Siyuan Tao

Pendahuluan

Menggabungkan harmoni ekologi alami dan kehidupan perkotaan, desainer Siyuan Tao mengambil hutan perkotaan sebagai tema utama dalam merancang lanskap dan furnitur lembut dari proyek ini. Dengan menggambarkan imaji spiritual rusa di hutan, seni modern dan bahasa lanskap saling bersahutan untuk menciptakan perawatan humanistik yang unik. Gabungan antara komunitas hutan seperti taman dan taman olahraga menciptakan pengalaman indah dan emosi puitis ketika bertemu dengan alam murni.

Isi

Sebagai kekuatan penggerak ekosistem hijau dan lingkungan hidup manusia yang artistik, desainer memasukkan hutan ke dalam kehidupan, menciptakan skenario taman perkotaan di mana seni dan alam hidup berdampingan. Untuk memenuhi kebutuhan yang beragam dalam urbanisasi, desainer tidak hanya menciptakan lanskap alami yang selaras dengan kehidupan perkotaan, tetapi juga tempat berkumpulnya aktivitas publik yang penuh semangat, yang menghubungkan interaksi antara kota, komunitas, dan masyarakat, serta mengaktifkan lebih banyak kemungkinan gaya hidup baru.

Desain ini direalisasikan dengan menggunakan vegetasi, cahaya dan bayangan, patung rusa, dan jalan berliku yang saling terjalin menjadi sebuah lukisan hidup. Dalam tata letak terpadu antara taman dan jalan, desainer mensimulasikan bentuk alami dari ekologi rawa dan menggambarkan kehidupan yang penuh semangat. Patung rusa menjadi sumber kehidupan dan kesenangan. Selain itu, instalasi lanskap yang berputar-putar dengan pemandangan sekitarnya menciptakan kontras yang kuat. Saat berjalan menuju taman, instalasi potongan baja menyampaikan rasa seni kontemporer yang disertai dengan air.

Kesimpulan

City Gather adalah perpaduan harmonis antara ekologi alam dan kehidupan perkotaan. Desainer Siyuan Tao menciptakan taman komunitas bergaya hutan dengan ekologi, vitalitas, dan kesenangan sebagai kata kunci. Vegetasi, cahaya dan bayangan, patung rusa, jalan berliku, dan instalasi lanskap memberikan kenikmatan sensorik bagi pengunjung. Interaksi antara orang tua dan anak, permainan yang menyenangkan, dan kontak sosial sehari-hari terintegrasi dengan baik, dan fasilitas seperti seluncur rumah rusa, landasan berwarna-warni, ayunan, dan peralatan kebugaran menjadi media artistik yang menghubungkan alam, komunitas, dan dunia luar. Di sini, pengalaman indah dan emosi terus meletup-letup.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Siyuan Tao
Kredit Gambar: Photographer Chill Shine
Anggota Tim Proyek: Siyuan Tao
Nama Proyek: City Gather
Klien Proyek: Siyuan Tao


City Gather IMG #2
City Gather IMG #3
City Gather IMG #4
City Gather IMG #5
City Gather IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang