2000 METERS: Membawa Teh Hitam ke Ketinggian Baru

Desain yang Unik dan Eksklusif oleh Tiger Pan

Teh hitam adalah jenis teh yang sepenuhnya difermentasi dan memiliki sejarah yang panjang. Teh hitam telah diperkenalkan ke Eropa pada tahun 1620 dan menjadi sangat populer. Teh dari daerah ketinggian membutuhkan waktu lebih lama untuk matang dan tumbuh, menghasilkan lebih banyak protein dan asam amino. Alasan mengapa kami memilih "2000 meters" adalah karena "Daerah ketinggian menghasilkan teh terbaik."

2000 METERS adalah merek teh hitam baru yang berasal dari salah satu distrik penanaman teh terbaik di Yunnan, China. Kami lebih suka menggunakan bahan, ukuran, dan bentuk yang berbeda dalam setiap seri kemasan yang merupakan pernyataan profesionalisme. Untuk menyampaikan pesan "dihasilkan dari ketinggian yang tinggi" dengan efektif, kami memilih warna hitam dan merah sebagai warna utama produk dan menghias sedikit putih, dirancang dengan ilustrasi yang ringkas seperti pohon tua, kuas, melati, semua detail ini membuat seri ini terlihat eksklusif dan halus.

Kami membagi 2000 meters menjadi 3 tingkatan berbeda berdasarkan area produksi, kualitas, dan rasa. Bentuk oktagon adalah simbol dari seluruh seri ini. Tingkat rendah dikemas dengan kertas, yang merupakan bahan yang paling banyak digunakan. Besi dapat menjadi wadah untuk seri tingkat menengah dan premium, tetapi teknik ekspresi yang digunakan berbeda. Pada saat yang sama, kami menambahkan sebuah gunung merah kecil di bagian atas kaleng, yang dapat memberi tahu konsumen secara langsung bahwa teh hitam ini berasal dari daerah ketinggian.

Meskipun setiap produk termasuk dalam tingkatan yang berbeda, seluruh seri teh hitam ini membuat konsumen merasakan konsep merek yang sama dengan bahasa desain yang berbeda. Bahan, ukuran, dan bentuk yang berbeda dalam setiap seri kemasan menunjukkan pernyataan profesionalisme. Warna hitam dan merah sebagai warna utama produk dan sedikit hiasan putih, ilustrasi seperti pohon tua, kuas, melati, semua detail ini membuat seri ini terlihat eksklusif dan halus. Pada saat yang sama, bentuk oktagon sebagai simbol inti, membuat seluruh seri ini terlihat seperti sebuah keluarga.

"Daerah ketinggian menghasilkan teh terbaik" adalah konsep sentral dari 2000 meters. Pertama-tama, kami merancang huruf secerah mungkin dan menambahkan sebuah bukit kecil di bagian atas seri tingkat tinggi, yang dapat langsung memberi tahu konsumen tentang konsep tersebut dengan kejutan. Konsep merek menjadi jelas dan langsung sampai saat ini.

Proyek ini selesai dalam waktu 3 bulan. Desain ini selesai di Shenzhen dan diproduksi di Kota Pu'er, Provinsi Yunnan.

Berdasarkan konsep merek "daerah ketinggian menghasilkan teh terbaik," 2000 meters berharap dapat mengesankan konsumen dengan desain yang unik dan konsep merek yang jelas.

Desain ini telah memenangkan Penghargaan Perancangan Kemasan A' yang bergengsi pada tahun 2020. Penghargaan Perancangan Kemasan A' Perak: Diberikan kepada desain yang luar biasa, kreatif, dan profesional yang menggambarkan keahlian dan inovasi yang luar biasa. Desain-desain ini, yang dikagumi karena karakteristik teknis yang kuat dan keahlian artistik yang cemerlang, menunjukkan tingkat keunggulan yang luar biasa dan memperkenalkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: TIGER PAN
Kredit Gambar: Image #1-5:Designer: Tiger Pan, Qian Chi, Zhengxing Wu;Creative;Director: Tiger Pan;Illustrator:Ping Yi, Qian Chi;Technician: Zhangkun Xie
Anggota Tim Proyek: Designer: Tiger Pan, Qian Chi, Zhengxing Wu Creative Director: Tiger Pan Illustrator:Ping Yi, Qian Chi Technician: Zhangkun Xie
Nama Proyek: 2000 meters
Klien Proyek: TIGER PAN


2000 meters IMG #2
2000 meters IMG #3
2000 meters IMG #4
2000 meters IMG #5
2000 meters IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang