Hobot388: Robot Pembersih Jendela Cerdas untuk Kemudahan Hidup Anda

Kebersihan jendela menjadi lebih mudah dengan Hobot388

Apakah Anda lelah dengan tugas membersihkan jendela? Hobot388 hadir untuk membantu Anda. Dikembangkan oleh tim HOBOT Technology Inc., Hobot388 adalah robot pembersih jendela pertama di dunia yang akan membuat hidup Anda lebih mudah dan nyaman.

Hobot388 didesain dengan inovasi dan teknologi terkini untuk memberikan kebersihan jendela yang optimal. Dengan menggunakan daya hisap vakum, Hobot388 dapat melekat pada permukaan jendela dan bergerak dengan bebas menggunakan dua roda pembersih. Robot ini juga dapat meniru gerakan tangan manusia untuk membersihkan jendela dengan sempurna. Selain itu, Hobot388 dilengkapi dengan nosel semprot air ultrasonik yang menghasilkan kabut air 15μm, menyerupai efek napas manusia pada jendela, untuk memberikan hasil pembersihan terbaik.

Hobot388 juga merupakan solusi pembersihan terbaik untuk jendela besar dan/atau luar ruangan. Dilengkapi dengan kabel listrik ekstensi, Hobot388 menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna dalam membersihkan jendela. Dengan desainnya yang ergonomis dan fitur-fitur canggihnya, Hobot388 akan membuat tugas membersihkan jendela menjadi lebih efisien dan mudah.

Proyek ini dimulai pada tahun 2018 di Taiwan dan telah dipamerkan di IFA Berlin pada tahun 2019. Hobot388 diluncurkan pada bulan Desember 2019. Dalam pengembangannya, tim HOBOT melakukan penelitian yang mendalam tentang pemodelan kinetik, faktor gesekan, pemodelan 3D, dan prototyping. Hasil dari penelitian ini adalah Hobot388, sebuah robot pembersih jendela yang terintegrasi dengan fungsi semprot air otomatis untuk membersihkan jendela dengan sempurna.

Hobot388 juga telah mendapatkan pengakuan atas kinerjanya yang luar biasa dan manfaatnya bagi kehidupan. Robot ini telah memenangkan Bronze A' Design Award dalam kategori Home Appliances Design Award pada tahun 2021. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang kreatif dan inovatif yang memberikan pengalaman dan kecerdasan yang autentik. Hobot388 diakui karena kemampuannya menggabungkan praktik terbaik dalam seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi, serta memberikan kontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Dengan Hobot388, Anda tidak perlu lagi repot membersihkan jendela secara manual. Robot ini akan melakukan tugas tersebut dengan sempurna, meninggalkan jendela-jendela bersih dan bersinar. Jadikan Hobot388 sebagai asisten pembersihan jendela Anda dan nikmati kemudahan hidup yang ditawarkannya.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Hobot Technology Inc
Kredit Gambar: Image #1 by HOBOT Technology Inc. Image #2 by HOBOT Technology Inc. Image #3 by HOBOT Technology Inc. Image #4 by HOBOT Technology Inc. Image #5 by HOBOT Technology Inc.
Anggota Tim Proyek: Hobot R&D team
Nama Proyek: Hobot388
Klien Proyek: Hobot Technology Inc


Hobot388 IMG #2
Hobot388 IMG #3
Hobot388 IMG #4
Hobot388 IMG #5
Hobot388 IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang