Bellativita: Tas Fanny yang Menakjubkan dari Desainer Nasrin Bagheri

Tas Fanny yang Fashionable dan Multifungsi

Bellativita adalah tas fanny yang dirancang oleh desainer terkenal, Nasrin Bagheri. Tas ini menawarkan desain yang sederhana namun elegan, dengan fokus pada kepraktisan dan keunikan. Dengan menggunakan bentuk lingkaran yang merupakan bentuk geometri dasar, serta pola kotak-kotak berwarna yang diambil dari lukisan P.Mondrian, Bellativita menghadirkan kesan kebebasan dan kehidupan yang sederhana. Tas ini dapat digunakan dengan cara yang berbeda-beda, baik diikatkan di pinggang, digunakan sebagai tas selempang, atau dipegang seperti seorang wanita yang anggun.

Bellativita memiliki keunikan yang membedakannya dari tas lainnya. Inspirasi desain dari lukisan P.Mondrian memberikan kesan kesederhanaan yang elegan. Dalam merancang Bellativita, Nasrin Bagheri menciptakan bentuk geometri yang sederhana dengan alur yang nyaman untuk meletakkan tangan dan tali pinggang yang tersembunyi. Selain itu, pemilihan warna yang simetris dan tepat juga memberikan kesan yang berbeda pada tas ini. Bellativita dapat dipadankan dengan berbagai gaya dan warna pakaian, sehingga cocok digunakan baik untuk kegiatan sehari-hari maupun pesta malam.

Bellativita memiliki operasi yang sederhana. Tas ini dapat dengan mudah berubah dari tas malam menjadi tas siang atau sebaliknya hanya dengan menambahkan tali pinggang untuk dipasang di pinggang atau digunakan sebagai tas selempang. Bentuk tas yang sederhana namun khas untuk meletakkan tangan memberikan keindahan tersendiri. Bellativita dapat dipadankan dengan tema warna apa pun, sehingga tas ini sangat fleksibel dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

Bellativita dibuat dengan menggunakan teknologi dan bahan berkualitas tinggi. Bahan utama yang digunakan adalah kain suite yang ramah hewan dan tahan air, sehingga tidak mudah kotor dan tidak perlu sering dicuci. Selain itu, tas ini juga menggunakan bahan tambahan seperti perekat untuk menyatukan lapisan-lapisan tas dan karton untuk memberikan kekakuan pada tas. Industri bordir kulit juga digunakan dalam pembuatan tas ini.

Proyek ini dimulai pada bulan November 2018 di Tehran. Setelah melakukan penelitian tentang gaya minimalis dan karya-karya P.Mondrian, Nasrin Bagheri melakukan penelitian lapangan untuk memahami keinginan dan selera pengguna. Setelah melalui proses yang diperlukan, prototipe dibuat untuk menentukan kekuatan dan kelemahan desain. Bellativita siap menemani Anda sepanjang hari dan malam.

Bellativita telah meraih penghargaan Iron dalam A' Fashion and Travel Accessories Design Award pada tahun 2021. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang praktis, inovatif, dan memenuhi persyaratan profesional dan industri. Bellativita dihargai karena mengintegrasikan praktik terbaik industri dan karakteristik teknis yang kompeten, memberikan kepuasan dan perasaan positif, serta berkontribusi pada dunia yang lebih baik.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Nasrin Bagheri
Kredit Gambar: Image #1 : Mandana Rostami, Nasrin Bagheri, Nasrin Bagheri, Bellativita, 2019. Image #2 : Mandana Rostami, Nasrin Bagheri, Nasrin Bagheri, Bellativita, 2019. Image #3 : Mandana Rostami, Nasrin Bagheri, Nasrin Bagheri, Bellativita, 2019. Image #4 : Mandana Rostami, Nasrin Bagheri, Nasrin Bagheri, Bellativita, 2019. Image #5 : Mandana Rostami, Nasrin Bagheri, Nasrin Bagheri, Bellativita, 2019.
Anggota Tim Proyek: Nasrin Bagheri
Nama Proyek: Bellativita
Klien Proyek: Nasrin Bagheri


Bellativita  IMG #2
Bellativita  IMG #3
Bellativita  IMG #4
Bellativita  IMG #5
Bellativita  IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang