Jackery Solar Generator System: Inovasi Energi Hijau yang Efisien dan Portabel

Desain revolusioner oleh Wei Bai, Zhifeng Tang, Xiaowei Yin dan Tao Yang

Jackery Solar Generator System, sebuah inovasi dalam teknologi energi hijau, menawarkan solusi efisien dan portabel untuk kebutuhan tenaga listrik di mana saja dan kapan saja.

Wei Bai, Zhifeng Tang, Xiaowei Yin dan Tao Yang, tim desainer dari Shenzhen Hello Tech Energy Co.,Ltd, merancang Jackery Solar Generator System dengan inspirasi dari energi hijau inti, yaitu energi matahari. Dibandingkan dengan energi hijau lainnya seperti energi angin, energi matahari menghasilkan listrik secara langsung, lebih mudah dan efisien. Produk ini telah melewati 6 kategori item uji, 9 prosedur uji kualitas, dan mematuhi standar pengujian keselamatan UL. Ditambah dengan sistem manajemen baterai BMS yang dikembangkan sendiri dan peralatan pengujian otomatis untuk memastikan keamanan pengguna.

Sistem generator surya Jackery terdiri dari panel fotovoltaik yang dapat dilipat dan modul penyimpanan energi. Tingkat konversi fotoelektriknya mencapai 24%, dan generator surya memiliki daya 1800W dan kapasitas 1500wh. Panel surya dapat dihubungkan secara paralel untuk meningkatkan efisiensi pembangkitan listrik, dan memiliki ketahanan air IP67.

Modul penyimpanan energi menggunakan cangkang tahan api 94V-0. Mesin dengan baterai daya kelas kendaraan listrik bawaan telah lulus uji tahan benturan UN38.3, yang tahan jatuh, tahan benturan dan tahan angin dan pasir, menjamin output arus yang stabil. Panel surya menggunakan bahan kemasan ETFE.

Generator surya Jackery kompatibel dengan 99% peralatan listrik umum, cocok untuk berbagai skenario seperti piknik, pekerjaan luar ruangan, dan lainnya. Dilengkapi dengan layar LCD berdefinisi tinggi. Output arus sinusoidal mampu melindungi peralatan listrik dengan efektif. Mengadopsi enam perlindungan keamanan dan kontrol suhu cerdas untuk pendinginan, ditambah dengan saklar independen output dan penutup debu karet, yang lebih aman dan nyaman untuk digunakan.

Proyek ini dimulai pada tahun 2020 di Shenzhen dan akan selesai pada Maret 2021 di Shenzhen. Tujuan penelitian adalah memanfaatkan energi hijau sepenuhnya untuk meredakan tekanan energi global dan tekanan lingkungan. Mengadopsi teknologi pembentukan sel terintegrasi untuk mewujudkan desain keluarga produk. Data dari penelitian online dan perusahaan penelitian profesional. Dampaknya, gaya hidup orang yang menggunakan listrik luar ruangan telah berubah, dan penggunaan energi hijau telah meredakan tekanan lingkungan.

Desain ini telah memenangkan penghargaan Golden A' Energy Products, Projects and Devices Design Award pada tahun 2021. Golden A' Design Award diberikan kepada kreasi yang luar biasa, menonjol, dan menentukan tren yang mencerminkan kejeniusan dan kebijaksanaan desainer. Mereka adalah produk yang dihormati dan ide cerdas yang memajukan seni, sains, desain, dan teknologi, mencakup keunggulan luar biasa dan berdampak signifikan pada dunia dengan karakteristik yang diinginkan.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Shenzhen Hello Tech Energy Co.,Ltd
Kredit Gambar: Shenzhen Hello Tech Energy Co.,Ltd
Anggota Tim Proyek: David Bai; Zhifeng Tang; Xiaowei Yin;Tao Yang-Shenzhen Hello Tech Energy Co.,Ltd
Nama Proyek: Jackery Solar Generator System
Klien Proyek: Shenzhen Hello Tech Energy Co.,Ltd


Jackery Solar Generator System IMG #2
Jackery Solar Generator System IMG #3
Jackery Solar Generator System IMG #4
Jackery Solar Generator System IMG #5
Jackery Solar Generator System IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang