10 Degrees Design: Mewujudkan Ruang Kerja Impian Para Pencari Mimpi

Desain Ruang Kerja Modern yang Menggabungkan Estetika dan Fungsionalitas

10 Degrees Design, sebuah tim desain terkemuka, telah menciptakan sebuah ruang kantor bersama yang unik dan inovatif, Poly Huadu T4, yang dirancang khusus untuk para entrepreneur dan institusi kecil. Dengan konsep "dreamer" sebagai inti desainnya, ruang ini menawarkan berbagai kemungkinan dan memenuhi kebutuhan serta adegan liberalisasi dan personalisasi.

Poly Huadu T4, sebuah area kantor bersama, merupakan bagian dari mode kantor bersama yang bertujuan untuk memberikan ruang kerja dan layanan pendukung untuk para entrepreneur atau institusi kecil. Setelah menganalisis atribut kelompok pelanggan, 10 Degrees Design mengambil "dreamer" sebagai konsep inti desain, mengungkapkannya untuk semua orang yang memiliki mimpi, menyediakan berbagai macam fasilitas di ruang tersebut, dan memenuhi kebutuhan dan adegan liberalisasi dan personalisasi.

Desain ini menawarkan berbagai fitur unik yang membedakannya dari ruang kantor bersama lainnya. DREAMER, tempat di mana mimpi dimulai, adalah apa yang dimaksud oleh desainer untuk mendefinisikan langsung sifat ruang kerja bersama ini. DREAMER sepenuhnya terintegrasi ke dalam desain interior untuk memberikan berbagai kemungkinan. Mulai dari area terbuka yang terintegrasi dengan modul bar kopi hingga ruang pertemuan dengan 2000 pensil sebagai dinding inspirasi, dan hingga sofa putar asli dan sistem pencahayaan, Dream Chasers dapat lepas dari lingkungan yang membosankan dan masuk ke dalam ruang yang penuh dengan ketegangan dan imajinasi.

Desain ini diwujudkan dengan menggunakan berbagai teknologi dan bahan. Dekorasi ikan pari logam berlapis: resin dan cat mobil dinding; Lampu: logam dan LED; Sofa: kayu dan papan kerapatan, finishing kulit, finishing kain, spons dan logam; Bangku: finishing kulit, spons dan logam Karpet: serat akrilik; Meja bundar: marmer dan logam.

Proyek ini berlokasi di Distrik Huadu, Guangzhou. Budaya dan sejarah di sini erat kaitannya dengan Jianghu, dan orang-orang dekat dengan alam. Dibutuhkan bahasa desain yang lebih modern dan internasional. Berdasarkan lingkaran dan busur, mengubah esensi sumber daya dan budaya lokal menjadi pemandangan indoor, dan menciptakan karya ruang yang mempertimbangkan keindahan dan praktikalitas, keterbukaan, kenyamanan dan imajinasi.

Desainer sangat memperhatikan atmosfer keseluruhan, karena keseluruhan ruang ini terbuka, menciptakan isolasi ruang yang jelas dan menghindari hambatan komunikasi. Berbagai perangkat ruang kreatif dapat merangsang imajinasi dalam bekerja.

Desain ini telah memenangkan Silver A' Interior Space, Retail and Exhibition Design Award pada tahun 2022. Silver A' Design Award: Diberikan kepada desain yang kreatif, profesional, dan luar biasa yang menunjukkan keahlian dan inovasi yang luar biasa. Desain ini, yang dikagumi karena karakteristik teknis yang kuat dan keterampilan artistik yang luar biasa, menunjukkan tingkat keunggulan yang luar biasa dan memperkenalkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: 10 Degrees Design
Kredit Gambar: 10 Degrees Design
Anggota Tim Proyek: 10 Degrees Design
Nama Proyek: Poly Huadu T4
Klien Proyek: 10 Degrees Design


Poly Huadu T4 IMG #2
Poly Huadu T4 IMG #3
Poly Huadu T4 IMG #4
Poly Huadu T4 IMG #5
Poly Huadu T4 IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang