Smart Breath Down: Inovasi Terbaru dalam Desain Jaket Ski

Menghadirkan Keseimbangan Suhu dan Kelembapan yang Optimal

Pendahuluan

Jaket ski merupakan salah satu perlengkapan penting bagi para pecinta olahraga ski. Namun, seringkali jaket ini hanya cocok digunakan saat berolahraga dan kurang nyaman saat dipakai sehari-hari. Untuk mengatasi masalah ini, Bosideng Global Innovation InstituteTeam telah mengembangkan desain inovatif yang menggabungkan fungsionalitas jaket ski dengan kenyamanan penggunaan sehari-hari. Dengan memperbaiki sirkulasi internal pakaian, jaket ini mampu mencapai keseimbangan suhu dan kelembapan dengan cepat saat intensitas olahraga berubah, sehingga memberikan isolasi harian serta pengeluaran keringat dan panas selama berolahraga.

Isi

Berdasarkan distribusi keringat dan panas manusia, serta menggabungkannya dengan aerodinamika, bahan teknologi tinggi, dan desain struktural khusus, Bosideng Global Innovation InstituteTeam telah mengembangkan sistem pernapasan pintar. Selama berolahraga, udara panas dan lembap dikumpulkan dan didistribusikan ke area pendinginan panas tertentu melalui saluran aliran udara. Pada saat yang sama, saluran eksternal yang dapat disesuaikan memungkinkan udara dingin masuk ke dalam jaket, sehingga terbentuk sirkulasi udara di dalam pakaian.

Desain ini juga mempertimbangkan area pemanasan utama tubuh manusia saat berolahraga, yaitu di bagian punggung atas dan sepanjang tulang belakang, serta area berkeringat di bagian punggung atas, sepanjang tulang belakang, dan di bawah ketiak. Dengan menggabungkan ergonomi dan aerodinamika, sistem sirkulasi udara dinamis yang efisien dikembangkan. Melalui desain struktural khusus dan kombinasi bahan, saluran udara dan perbedaan suhu digunakan untuk mengumpulkan dan mengeluarkan udara panas dan lembap ke area pendinginan panas tertentu. Melalui desain struktural khusus, saluran masuk udara dingin eksternal ditambahkan, dan energi kinetik udara diperkenalkan untuk mempromosikan sirkulasi udara di permukaan tubuh.

Kesimpulan

Jaket ski Smart Breath Down merupakan inovasi terbaru dalam desain jaket ski yang menghadirkan keseimbangan suhu dan kelembapan yang optimal. Dengan sistem pernapasan pintar yang unik, jaket ini mampu memberikan isolasi yang baik saat berolahraga dan nyaman saat digunakan sehari-hari. Dengan menggunakan bahan dan teknologi tinggi, jaket ini tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap lingkungan dengan menggunakan 85% bahan daur ulang. Desain ini telah diakui dengan penghargaan Iron A' Design Award 2022 dalam kategori Fashion, Apparel, and Garment Design. Dengan Smart Breath Down, Anda dapat menikmati pengalaman berolahraga ski yang lebih nyaman dan tetap tampil stylish sepanjang hari.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Bosideng Global Innovation Institute
Kredit Gambar: Bosideng Global Innovation Institute
Anggota Tim Proyek: Wu Yiou
Nama Proyek: Smart Breath Down
Klien Proyek: Bosideng Global Innovation Institute


Smart Breath Down  IMG #2
Smart Breath Down  IMG #3
Smart Breath Down  IMG #4
Smart Breath Down  IMG #5
Smart Breath Down  IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang