Aqua Minerale Redesign: Menghadirkan Keindahan dalam Desain Kemasan Minuman

Menghadirkan Keunikan dan Keindahan dalam Desain Kemasan Minuman Aqua Minerale

Aqua Minerale, merek air minum populer yang tersedia di Rusia, mendorong konsumennya dalam upaya mereka dan mendukung mereka dalam menjaga keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk. Saatnya untuk melakukan perubahan desain, dan Tim Desain ditugaskan untuk membawa visi portofolio yang holistik yang baru, menyelaraskan portofolio Aqua Minerale, dan membangun Sistem Identitas Visual yang indah dan menarik.

Tim Desain PepsiCo Design and Innovation telah menciptakan desain kemasan yang baru untuk Aqua Minerale yang menggabungkan keunikan dan keindahan. Dalam merancang ulang Aqua Minerale, tim ini mempertimbangkan baik inti merek maupun sublinis rasa, dan menciptakan desain kemasan baru yang akan meningkatkan visibilitas produk di rak.

Dalam mengkonseptualisasikan arah baru untuk Aqua Minerale, tim desain ini merangkul gagasan bahwa air adalah sumber kehidupan yang unik, dan menjadi inspirasi untuk menjalani kehidupan dengan keluwesan dan keanggunan. Desain kemasan baru ini mencerminkan keindahan alam dan memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi konsumen.

Salah satu keunikan dari desain ini adalah visi portofolio yang holistik. Tim desain berhasil menyelaraskan portofolio Aqua Minerale, menciptakan sistem identitas visual yang indah dan menarik. Desain kemasan ini menampilkan elemen-elemen yang mencerminkan kealamian air dan memberikan kesan yang segar dan elegan.

Desain kemasan Aqua Minerale ini juga memiliki kekuatan dalam meningkatkan visibilitas produk di rak. Dengan desain yang menarik dan mencolok, Aqua Minerale dapat dengan mudah menarik perhatian konsumen dan membedakan dirinya dari produk sejenis lainnya.

Desain kemasan Aqua Minerale telah mendapatkan pengakuan yang layak. Pada tahun 2022, desain ini meraih Silver A' Design Award dalam kategori Packaging Design. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang kreatif, mengesankan, dan menunjukkan keahlian dan inovasi yang luar biasa. Desain ini menggambarkan karakteristik teknis yang kuat dan keahlian artistik yang luar biasa, serta memperkenalkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.

Dengan desain kemasan Aqua Minerale yang baru ini, PepsiCo Design and Innovation telah menciptakan sebuah karya yang menghadirkan keunikan dan keindahan dalam kemasan minuman. Desain ini tidak hanya memperkuat merek Aqua Minerale, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi konsumen. Aqua Minerale Redesign adalah bukti nyata dari dedikasi dan inovasi dalam desain kemasan minuman.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: PepsiCo Design & Innovation
Kredit Gambar: PepsiCo Design & Innovation
Anggota Tim Proyek: PepsiCo Design & Innovation
Nama Proyek: Aqua Minerale Redesign
Klien Proyek: PepsiCo Design & Innovation


Aqua Minerale Redesign IMG #2
Aqua Minerale Redesign IMG #3
Aqua Minerale Redesign IMG #4
Aqua Minerale Redesign IMG #5
Aqua Minerale Redesign IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang