Moderna: Mesin Teh Modern dengan Fungsi Multifungsi

Menghadirkan Pengalaman Baru dalam Meracik Teh

Moderna

Moderna adalah mesin teh inovatif yang dikembangkan oleh Korkmaz Mutfak Esyalari, dengan tujuan untuk menonjolkan fungsionalitas dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi penggunanya. Dengan penggunaan saringan french press di dalam teko, selain meracik teh, mesin ini juga menawarkan fitur meracik teh herbal. Produk ini memiliki tiga fungsi utama, yaitu mode suhu teh ideal, mode suhu teh herbal ideal, dan mode ketel. Moderna bertujuan untuk memberikan performa tinggi dengan memberikan perhatian pada kenikmatan dalam meracik teh.

Mesin teh Moderna memiliki keunikan dan kelebihan yang membedakannya dari produk sejenis lainnya. Dengan saringan french press di dalam teko, mesin ini tidak hanya cocok untuk meracik teh hitam, tetapi juga dapat digunakan untuk meracik teh herbal. Selain itu, dengan adanya tiga fungsi utama dan nilai suhu yang ditentukan pada tombol-tombolnya, produk ini memberikan notifikasi saat mencapai suhu ideal dalam proses meracik. Ketika mencapai titik didih dalam mode ketel, produk ini memberikan notifikasi dan mengakhiri proses tersebut.

Dalam pembuatan Moderna, Korkmaz Mutfak Esyalari menggunakan bahan stainless steel yang selalu menjamin kebersihan pada produk yang bersentuhan dengan makanan dan memperkuat persepsi produk yang sehat. Dengan pemilihan material dan kombinasi warna pada Moderna, persepsi teknologi dari produk ini diperkuat dan menciptakan produk generasi baru. Detail pada bentuk pegangan produk juga memperkaya tampilan keseluruhan.

Proyek Moderna dimulai pada bulan April 2021 dan selesai pada bulan November 2021 di Istanbul. Dalam merancang Moderna, dilakukan penelitian yang mendalam untuk menciptakan produk generasi baru dengan tren desain dan warna yang aktual. Bentuk produk ini dirancang untuk menciptakan bahasa formatnya sendiri. Garis produk ini terinspirasi oleh budaya Turki dan merupakan interpretasi modern dari ritual tradisional.

Moderna telah mendapatkan pengakuan atas keunggulannya. Pada tahun 2022, Moderna memenangkan penghargaan Iron dalam A' Design Award dalam kategori Home Appliances Design. Penghargaan ini diberikan kepada kreasi yang dirancang dengan baik, praktis, dan inovatif yang memenuhi persyaratan profesional dan industri. Moderna dihargai karena mengintegrasikan praktik terbaik industri dan karakteristik teknis yang kompeten, memberikan kepuasan dan perasaan positif, serta berkontribusi pada dunia yang lebih baik.

Dengan Moderna, meracik teh tidak lagi menjadi tugas yang membosankan. Mesin teh ini menghadirkan pengalaman baru dalam meracik teh dengan fitur-fitur yang unik dan fungsionalitas yang tinggi. Dengan desain yang modern dan teknologi yang canggih, Moderna adalah pilihan yang sempurna bagi pecinta teh yang ingin menikmati secangkir teh yang sempurna setiap saat.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: KORKMAZ MUTFAK ESYALARI A.S R&D CENTER
Kredit Gambar: KORKMAZ MUTFAK ESYALARI A.S R&D CENTER.
Anggota Tim Proyek: Ayşe Seçil Dereli İlginli Pelin Doğanay Kerim Korkmaz Gökhan Şimşek Mücahit Baruğ Cihangir Kayadelen Talip Şahin
Nama Proyek: Moderna
Klien Proyek: KORKMAZ MUTFAK ESYALARI A.S R&D CENTER


Moderna  IMG #2
Moderna  IMG #3
Moderna  IMG #4
Moderna  IMG #5
Moderna  IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang