Nero: Renovasi Apartemen yang Menggabungkan Gaya Hidup Mewah dan Kesenangan dalam Mengoleksi Seni

Proyek Renovasi Apartemen oleh Alexandru Zingaliuc yang Menggabungkan Desain Eklektik Modern dan Fungsionalitas

Proyek renovasi apartemen Nero oleh Alexandru Zingaliuc mencerminkan gaya hidup mewah dan kecintaan pemiliknya terhadap koleksi seni. Dengan menggabungkan dua apartemen menjadi satu, desain ini menciptakan ruang yang mewah dan fungsional, dengan area khusus untuk orang tua dan anak-anak.

Alexandru Zingaliuc, arsitek utama dalam proyek ini, mengambil inspirasi dari interior eklektik modern. Dia mencoba mencocokkan preferensi penghuni dengan tren desain saat ini, sambil mempertimbangkan kepribadian dan kebutuhan mereka. Hasilnya adalah sebuah apartemen yang mencerminkan gaya hidup mewah penghuninya dan kecintaan mereka terhadap koleksi seni.

Nero adalah proyek renovasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasangan muda. Desain dan fungsionalitasnya mencerminkan ini. Dengan menampilkan interior modern dan ruang untuk menampilkan koleksi seni, apartemen ini menciptakan suasana yang mewah dan menarik.

Proses pembuatan desain ini melibatkan penghapusan papan gipsum yang menutupi struktur langit-langit, sehingga meningkatkan tinggi ruang interior di area tamu. Kolom yang mengganggu diintegrasikan ke dalam furnitur atau struktur khusus. Dalam hal material, desain ini dapat dianggap minimalis, dengan dinding yang sebagian besar dicat, kecuali dinding aksen yang dilapisi dengan ubin keramik atau ubin logam perunggu. Langit-langit dan lantai selesai dengan berbagai jenis kayu.

Luas area bangunan bruto adalah 260 m2. Ruang proyek ini dibentuk dengan menggabungkan dua apartemen yang lebih kecil, yang dapat diakses secara terpisah dari pintu masuk utama. Dari segi fungsional, apartemen dibagi menjadi dua area besar, area orang tua, di tempat apartemen dua kamar yang lebih besar, dan area anak yang direkonfigurasi dari unit yang lebih kecil, yang dapat diakses secara terpisah dari ruang lobi utama.

Proyek ini memenangkan Penghargaan Desain A' Bronze dalam kategori Interior Space, Retail and Exhibition Design pada tahun 2022. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang menunjukkan kreativitas dan kecerdasan luar biasa, yang menggabungkan praktik terbaik dalam seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi, menunjukkan keterampilan teknis dan kreatif yang kuat dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup, membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Proyek ini dimulai pada Desember 2021 dan saat ini masih dalam tahap pengembangan. Apartemen ini terletak di Chisinau, Moldova. Hak cipta atas desain ini dimiliki oleh Archizeit Studio.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Alexandru Zingaliuc
Kredit Gambar: All images: Archizeit Studio, Renders and Layouts, 2022.
Anggota Tim Proyek: Lead Architect: Alexandru Zingaliuc Junior Architect: Dragomir Maistru Assistant Architect: Mariana Popescu 3D Visualization: Vera Radulova
Nama Proyek: Nero
Klien Proyek: Alexandru Zingaliuc


Nero IMG #2
Nero IMG #3
Nero IMG #4
Nero IMG #5
Nero IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang