Realm of the Mind: Desain Elegan dengan Sentuhan Jepang

Desain Unik dan Eksklusif oleh Wo Giant Interior Decoration

Pendahuluan

Realm of the Mind adalah proyek desain yang menggabungkan keindahan seni, arsitektur, dan inovasi teknologi. Dibuat oleh tim desain terkenal, Wo Giant Interior Decoration, proyek ini menawarkan pengalaman hidup yang unik dan elegan dengan sentuhan Jepang. Dengan luas enam lantai, desain ini menghadirkan harmoni yang sempurna antara ruang publik dan pribadi, menciptakan lingkungan yang ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan hidup.

Isi

Realm of the Mind membedakan dirinya dari rumah-rumah keluarga biasa dengan menghadirkan konsep ruang klub. Begitu Anda memasuki ruangan ini, Anda akan langsung terpesona oleh desain yang luas dan jendela yang menghadirkan atmosfer yang megah. Tim desain dengan cerdik membagi area publik dan pribadi sehingga area resepsi dan ruang pribadi dapat dimanfaatkan sepenuhnya. Mereka menggunakan batu dan kayu tebal untuk menciptakan suasana Jepang yang elegan dan segar. Selain itu, mereka juga menciptakan berbagai pengalaman melalui garis-garis linear dan instalasi seni batu buatan.

Realm of the Mind direalisasikan menggunakan teknologi mutakhir seperti bahan batu buatan, panel berlapis titanium, pintu layar, meja beton, dinding luar ruangan, tangga tergantung, bar pencahayaan linear, batu, lampu lantai, rak display, dan papan nano. Semua ini digunakan untuk menciptakan suasana yang elegan dan modern.

Kesimpulan

Realm of the Mind adalah contoh desain yang menggabungkan keindahan seni, arsitektur, dan inovasi teknologi. Dengan sentuhan Jepang yang elegan, proyek ini menciptakan lingkungan yang ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan hidup. Dibuat oleh tim desain terkenal, Wo Giant Interior Decoration, Realm of the Mind memenangkan Silver A' Design Award dalam kategori Interior Space, Retail, and Exhibition Design. Desain ini menggambarkan keahlian dan inovasi yang luar biasa, serta memberikan pengalaman yang mengesankan dan menakjubkan bagi penghuninya.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: WO GIANT INTERIOR DECORTION INDUSTY
Kredit Gambar: WO GIANT INTERIOR DECORATION INDUSTRY Limited Company
Anggota Tim Proyek: Pei-Tzu Chi, Yung-Cheng Yang, Yi-Ching Liao
Nama Proyek: Realm of Mind
Klien Proyek: WO GIANT INTERIOR DECORTION INDUSTY


Realm of Mind IMG #2
Realm of Mind IMG #3
Realm of Mind IMG #4
Realm of Mind IMG #5
Realm of Mind IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang