Koleksi Kaff: Menghadirkan Elegansi dan Kenyamanan dalam Setiap Tegukan Kopi

Desainer Ahmet Osman Peker Menghadirkan Inovasi dalam Desain Cangkir Kopi

KAFF, koleksi cangkir kopi yang dirancang oleh Ahmet Osman Peker, menampilkan desain yang mencerminkan energi kopi dan dinamika kehidupan kota. Dengan berbagai desain yang cocok untuk setiap resep kopi, koleksi ini menawarkan pengalaman minum kopi yang luar biasa.

KAFF merupakan koleksi cangkir kopi yang dirancang oleh Ahmet Osman Peker. Mengambil inspirasi dari energi kopi dan dinamika kehidupan kota, koleksi ini menampilkan berbagai desain yang cocok untuk setiap resep kopi yang ada di menu Anda. Dengan ketebalan tepi yang tepat, ergonomi pegangan, dan detail desain yang hidup, KAFF menawarkan pengalaman minum kopi tingkat atas kepada tamu Anda.

KAFF dibuat dengan metode produksi pembentukan porselen/plastik. Dengan ukuran paket 300 x 300 x 200, koleksi ini menampilkan kata kunci seperti Porselen, Kopi, Pengalaman, Ergonomi, dan Elegansi. Ahmet Osman Peker, sebagai desainer utama, dibantu oleh tim desain dalam menciptakan koleksi ini.

KAFF dirancang untuk membawa elegansi dan kealamian ke semua meja. Semua bentuk cangkir kopi cocok sempurna dengan piringnya. Proyek ini dimulai pada tahun 2021 di Istanbul, dengan penelitian yang dilakukan untuk memastikan kenyamanan pegangan cangkir sangat penting bagi semua pecinta kopi. Dengan mempertimbangkan ergonomi gerakan menyeruput dan pegangan, volume cangkir dirancang dengan hati-hati.

KAFF menghadapi tantangan dalam mengatur volume dan mengadaptasi ergonomi pengguna. Namun, dengan melihat cangkir kopi sebagai alat yang meningkatkan aroma berbagai jenis kopi, koleksi ini terdiri dari berbagai cangkir dan piringan yang dirancang untuk kopi Turki, espresso, caffè latte, dan Americano. Dengan dimensi, ketebalan, dan bentuk yang unik, KAFF mencerminkan dinamika dan kehidupan kota dengan garis-garisnya.

Koleksi ini, yang memberikan pegangan yang nyaman dengan struktur ergonomisnya, bertujuan untuk memberikan pengalaman kerja dan minum yang menyenangkan bagi pecinta kopi, barista, dan pecinta kopi. KAFF telah dianugerahi Bronze dalam A' Bakeware, Tableware, Drinkware and Cookware Design Award pada tahun 2023, sebuah penghargaan yang diberikan kepada desain yang luar biasa dan kreatif yang menunjukkan pengalaman dan keterampilan kreatif.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Ahmet Osman PEKER
Kredit Gambar: Ahmet Osman PEKER
Anggota Tim Proyek: Ahmet Osman Peker
Nama Proyek: Kaff
Klien Proyek: Ahmet Osman PEKER


Kaff IMG #2
Kaff IMG #3
Kaff IMG #4
Kaff IMG #5
Kaff IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang