Mohanii: Merek Identitas Merek yang Menggabungkan Budaya Timur dan Gaya Modern

Desain Identitas Merek yang Unik oleh Wei Sun

Pendahuluan

Mohanii adalah merek fashion yang menggabungkan budaya Timur dengan gaya modern. Dengan mengambil inspirasi dari seni tinta dan cuci tradisional Tiongkok, desain identitas merek ini mencerminkan semangat dan keberanian merek dengan simbol yang dapat dipecah, direkonstruksi, dan diintegrasikan dengan elemen oriental abstrak. Desain ini didasarkan pada komposisi datar dan abstraksi postmodern sebagai bentuk ekspresi, dengan menggunakan bentuk geometris yang modis dan menggabungkan budaya Timur untuk menginterpretasikan klasik hitam dan putih, dan akhirnya membentuk citra visual dengan seni avant-garde dan pengakuan komersial.

Isi

Logo Mohanii didominasi oleh bahasa Inggris, mencerminkan kesederhanaan dan nada internasional. Logo ini disederhanakan dan dihubungkan melalui gambar kaligrafi Tiongkok, dan huruf M digunakan secara inovatif sebagai simbol identifikasi inti dan diintegrasikan dengan semangat humanistik oriental.

MOHANII menggabungkan dan menginterpretasikan serif dan isoline. Simbol ini memperkuat M dan H, dan melemahkan karakter lainnya untuk membentuk lapisan visual, sehingga membentuk medan energi gambar yang terpadu.

Desain ini menggunakan M yang sesuai dengan tinta sebagai elemen identifikasi inti merek dan pembawa semangat merek. Desain ini menggunakan inti humanistik sebagai kekuatan untuk menumpuk ketinggian merek, memiliki tekstur yang unik dan vitalitas yang diperpanjang, dan menanamkan gen budaya ke dalam identitas merek. Desain ini dapat diulang, dipecah, disusun, dan diintegrasikan dengan elemen oriental abstrak, dan dapat diterapkan pada berbagai media.

Kesimpulan

Melalui penggunaan personalisasi logo merek dalam berbagai media, konsumen dapat membawa pengalaman visual segar yang berbeda dan merasakan tekstur yang unik dan vitalitas yang diperpanjang dari logo merek. Bagi konsumen, konsumsi juga merupakan apresiasi terhadap kehidupan estetika. Jenis perilaku konsumsi berbasis estetika ini akan meningkatkan perhatian orang terhadap budaya tradisional dan menghasilkan hubungan yang berkelanjutan.

Desain identitas merek Mohanii ini merupakan karya Wei Sun, seorang desainer yang berkomitmen untuk menciptakan merek yang unik dan memiliki seni avant-garde. Dengan menggabungkan budaya Timur dan gaya modern, desain ini memberikan pesona yang unik bagi merek Mohanii.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Wei Sun
Kredit Gambar: Image #1-#5 Designer,Wei Sun,2020 Designer,Mingran Wu,2020
Anggota Tim Proyek: Wei Sun
Nama Proyek: Mohanii
Klien Proyek: Wei Sun


Mohanii IMG #2
Mohanii IMG #3
Mohanii IMG #4
Mohanii IMG #5
Mohanii IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang