Altocumulus Light: Lampu yang Menggabungkan Seni dan Teknologi

Jun Wang Menciptakan Lampu yang Menyajikan Pengalaman Pencahayaan yang Hidup dan Unik

Altocumulus Light, sebuah lampu yang dirancang oleh Jun Wang, menggabungkan estetika modern dengan teknologi pencahayaan yang inovatif.

Altocumulus Light adalah lampu yang terinspirasi dari bentuk awan hujan. Dengan tali lampu yang berfungsi sebagai saklar dan menyerupai tetesan hujan yang tergantung, lampu ini memberikan pengalaman pencahayaan yang hidup dan unik bagi pengguna. Koleksi ini mencakup lampu lantai dan meja dengan estetika tinggi dan fleksibilitas.

Lampu Altocumulus adalah gabungan yang menarik dari kaca dan baja, menawarkan pencahayaan modern untuk seluruh rumah yang menciptakan suasana alami. Dengan alegori yang penuh dengan kemungkinan, lampu ini menampilkan keunikan dan kekuatan desainnya. Lampu ini dibuat dari aluminium dan bola lampu kaca, dengan bola lampu LED yang mudah diganti dan memiliki permukaan yang halus. Material ini efisien, terjangkau, dan mudah dirakit.

Desain lampu ini memperhatikan interaksi pengguna, menciptakan suasana pencahayaan yang tenang dan menenangkan bagi pengguna di malam hari, mengurangi stres kehidupan sehari-hari. Lampu ini mendorong orang untuk mendefinisikan ruang mereka dengan perlengkapan pencahayaan estetika yang penuh dengan permainan.

Proyek ini dimulai di China pada Juli 2022 dan berakhir pada Oktober 2022. Dalam prosesnya, tim desain yang terdiri dari Zhenghua Hu, Yuxi Mao, Jiangyang Zhao, Xin Wang, dan Yang Yang berhasil mengatasi berbagai tantangan kreatif dan teknis. Desain unik lampu ini memenuhi berbagai preferensi dari anak-anak hingga dewasa, sementara desain yang murah hati cocok untuk sebagian besar desain interior.

Altocumulus adalah gabungan yang memukau dari kaca dan baja yang mendefinisikan kembali pencahayaan modern untuk seluruh rumah Anda. Dengan alegori unik dan penuh permainan, lampu ini melambangkan kemungkinan tak terbatas dan menciptakan suasana alami yang pasti akan mengesankan. Dibentuk dalam bentuk awan hujan, Altocumulus Light adalah pernyataan yang akan menambah sentuhan whimsi ke setiap ruangan.

Desain ini telah memenangkan penghargaan Bronze dalam A' Lighting Products and Fixtures Design Award pada tahun 2023. Penghargaan Bronze A' Design Award diberikan kepada desain yang luar biasa dan kreatif yang menunjukkan pengalaman dan kreativitas. Diakui karena menggabungkan praktik terbaik dalam seni, sains, desain, dan teknologi, mereka menunjukkan keterampilan teknis dan kreatif yang kuat dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup, membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Jun Wang
Kredit Gambar: Jun Wang
Anggota Tim Proyek: Zhenghua Hu Yuxi Mao Jiangyang Zhao Xin Wang Yang Yang
Nama Proyek: Altocumulus
Klien Proyek: Jun Wang


Altocumulus IMG #2
Altocumulus IMG #3
Altocumulus IMG #4
Altocumulus IMG #5
Altocumulus IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang