Lensa Furniture Series: Menghadirkan Keindahan Tak Terlihat ke dalam Gaya Hidup Anda

Desain Unik yang Menggabungkan Seni dan Fungsi

Pendahuluan

Desain Lensa Furniture Series, yang dibuat oleh desainer terkenal Eva Liu, menghadirkan keunikan dan keindahan tak terlihat ke dalam gaya hidup Anda. Terinspirasi oleh lensa cembung, seri furnitur ini dirancang dengan konsep keindahan yang tak terlihat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan menggunakan bentuk yang penuh dan bahan logam, furnitur ini mencerminkan segala sesuatu di sekitarnya, seolah-olah set furnitur tersebut adalah lensa. Seri furnitur ini diharapkan dapat menginspirasi dan menarik perhatian orang-orang terhadap kehidupan, seni desain, dan keindahan tak terlihat dalam hidup.

Isi

Seri Lensa Furniture membagi cahaya dan bayangan dengan dua akrilik berwarna komplementer dalam cara yang ringan, sederhana, dan inklusif. Ketebalan dan sudut material yang sama dirancang sedemikian rupa sehingga efek visual cahaya dan bayangan yang dihasilkan dari lensa dapat direproduksi. Seri ini terdiri dari akrilik dan logam yang ditanamkan, membuat kombinasi furnitur menjadi fleksibel dan memberikan kepuasan artistik dalam kehidupan rumah.

Teknologi produksi Lensa Furniture Series menggunakan bahan logam tahan sidik jari yang ditempa dari logam 304, dan permukaan melengkung dari bagian logam perlu digosok dengan tangan, untuk memenuhi aspek estetika lengkungan dan menjaga struktur yang stabil saat digunakan. Material PMMA dikenai proses semprotan gradasi warna PMMA. Bagian logam ditanamkan pada profil kaca dengan sendi yang dibengkokkan, yang tidak hanya menghindari penggunaan perekat berlebihan dan meningkatkan sifat ramah lingkungan, tetapi juga menjaga kekokohan dan kestabilan furnitur kombinasi.

Kesimpulan

Seri Lensa Furniture merupakan karya desain yang unik dan menggabungkan seni dengan fungsi. Dengan membagi cahaya dan bayangan, furnitur ini menciptakan efek bayangan dengan berbagai warna yang menarik. Seri ini dapat digunakan secara mandiri atau dalam set yang sesuai dengan gaya hidup modern. Dengan Lensa Furniture Series, Anda dapat menghadirkan keindahan tak terlihat ke dalam rumah Anda dan menikmati kepuasan artistik dalam kehidupan sehari-hari.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Eva Liu - MOOOMA
Kredit Gambar: Eva Liu - MOOOMA
Anggota Tim Proyek: Liu Eva MOOOMA
Nama Proyek: Lens Series
Klien Proyek: Eva Liu - MOOOMA


Lens Series IMG #2
Lens Series IMG #3
Lens Series IMG #4
Lens Series IMG #5
Lens Series IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang