Rosuba: Desain Bantal Tidur Samping yang Inovatif

Desain yang Membawa Kenyamanan dalam Tidur Samping

Tidur samping memiliki banyak manfaat, seperti mengurangi mendengkur dan tekanan pada jantung. Namun, tidak semua bantal tidur samping di pasaran memiliki kualitas yang sama. Bantal-bantal tersebut sering kali memiliki bentuk dan fungsi yang standar tanpa mempertimbangkan posisi tidur, posisi tubuh, dan kenyamanan pengguna. Oleh karena itu, diperlukan bantal tidur samping yang profesional dan inovatif.

Rosuba Co., Ltd, perusahaan desain ternama, telah menghadirkan solusi yang tepat dengan desain bantal tidur samping mereka yang inovatif. Bantal tidur samping Rosuba didesain dengan mempertimbangkan posisi tidur, posisi tubuh, dan perasaan pengguna. Dengan struktur terbagi menjadi dua lapisan, bantal ini menawarkan dukungan dan kenyamanan yang optimal.

Desain bantal tidur samping Rosuba terinspirasi oleh bentuk kupu-kupu, dengan sayap yang bergerak untuk menciptakan struktur terbagi dengan bagian tengah rendah dan sisi tinggi. Garis-garis struktur bantal ini terinspirasi dari garis-garis meridian pada sayap kupu-kupu, yang membagi area tidur dalam posisi terlentang dan tidur dalam posisi menyamping. Hal ini memudahkan pengguna untuk menyesuaikan tinggi bantal secara lokal dan halus.

Keunikan desain bantal tidur samping Rosuba terletak pada struktur terbagi menjadi dua lapisan. Lapisan atas bantal ini memberikan kenyamanan tidur, sementara lapisan bawahnya memberikan dukungan ergonomis. Pada lapisan atas, terdapat pelindung leher yang independen yang sempurna sesuai dengan lengkungan serviks, memberikan dukungan yang baik untuk bahu dan leher. Pada lapisan bawah, terdapat tiga posisi tinggi yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tinggi bantal sesuai dengan kebiasaan tidur mereka, sehingga menjamin pengalaman tidur yang baik dari segala aspek.

Bantal tidur samping Rosuba terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Dengan pengisian dalam berupa bulu angsa putih dan bulu angsa Polandia yang berkualitas tinggi, bantal ini memberikan kenyamanan yang luar biasa. Selain itu, bantal ini juga dilengkapi dengan teknologi anti tungau dan antibakteri, serta permukaan satin katun yang ramah alergi dan ramah terhadap kulit dengan tingkat ketahanan bulu yang baik.

Desain bantal tidur samping Rosuba memungkinkan pengguna untuk menggabungkan atau membongkar bantal dengan lebih banyak fungsi. Sayap kupu-kupu bagian atas memiliki area tidur menyamping yang luas dengan perputaran 270 derajat, memberikan tidur yang nyaman dan nyenyak. Pelindung leher independen secara dinamis menyesuaikan dengan leher dan efektif mengurangi tekanan. Lapisan dukungan ergonomis di bagian bawah dengan tiga posisi tinggi memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tinggi bantal sesuai dengan kebiasaan tidur mereka, sehingga mendapatkan tidur yang nyaman.

Proyek ini dikembangkan di Hangzhou pada bulan November 2022 dan diluncurkan di China pada bulan April 2023. Desain bantal tidur samping Rosuba telah mendapatkan penghargaan Silver dalam A' Bedding Design Award 2023. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang kreatif, mengesankan, dan mengilustrasikan keahlian dan inovasi yang luar biasa. Desain ini menunjukkan karakteristik teknis yang kuat dan keahlian artistik yang luar biasa, serta menghadirkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.

Dengan struktur terbagi yang inovatif dan berbagai fungsi yang ditawarkannya, bantal tidur samping Rosuba memberikan solusi yang mandiri untuk dukungan leher, dengan mempertimbangkan posisi kepala, bahu, leher, dan anggota tubuh atas orang yang tidur dalam posisi menyamping dengan berbagai postur. Tiga posisi tinggi pada lapisan dukungan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tinggi bantal sesuai dengan kebiasaan tidur mereka, sehingga menjamin pengalaman tidur yang baik dari segala aspek. Hal ini memiliki arti yang penting untuk tidur yang sehat dan nyaman.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Rosuba
Kredit Gambar: Rosuba
Anggota Tim Proyek: Yueping Yu
Nama Proyek: Rosuba
Klien Proyek: Rosuba


Rosuba IMG #2
Rosuba IMG #3
Rosuba IMG #4
Rosuba IMG #5
Rosuba IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang