Marmo: Koleksi Lantai Keramik yang Elegan dan Unik

Desain yang Menggabungkan Keindahan Marmer dengan Sentuhan Fashion

Sebuah kolaborasi antara Cerrad x La Mania Home Design Team

Dalam dunia desain interior, seni, dan fashion, terdapat sebuah kolaborasi yang tak terduga antara keramik lantai dan fashion. Kolaborasi ini lahir dari cinta dan passion kami terhadap keindahan. Dua merek terkenal, Cerrad dan La Mania Home, memiliki kesamaan dalam cinta mereka terhadap seni, fashion, perjalanan, dan desain. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi lantai keramik gres yang terinspirasi oleh keindahan dunia sekitar dan gaya menawan Maroko dan Thassos.

Koleksi Marmo membawa kita dalam perjalanan yang mengagumkan, dimulai dari pulau Yunani yang indah hingga ke Maroko yang eksotis. Thassos, terinspirasi oleh pantai berpasir dan bangunan berwarna terang yang kontras dengan langit biru dan air biru laut, adalah sisi terang dari Marmo. Sebaliknya, Maroko yang misterius dan sedikit mistis, di mana warna hitam mencerminkan keindahan malam Arab, sementara pantulan putih mengingatkan pada pasir Sahara yang tak terbatas.

Koleksi Marmo menggunakan teknologi terkini dalam pembuatannya. Dibuat dari gres yang dicelup dalam massa, bahan yang sangat tahan lama dan abadi. Dengan teknologi LamGea, kami berhasil menciptakan struktur lantai yang dalam dan menyerupai permukaan batu alami dengan ketebalan hanya 6mm. Hal ini membuat lantai keramik Marmo sangat tahan lama dan tahan terhadap aus, sehingga ideal digunakan di berbagai jenis ruangan.

Lantai keramik Marmo tersedia dalam dua varian warna: putih - Thassos, dan hitam - Maroko. Dengan berbagai format seperti 120 x 280, 120 x 120, 60 x 120, 80 x 80, dan 80 x 160, koleksi ini dapat mengisi ruangan apa pun dengan sempurna. Permukaan lantai keramik Marmo tersedia dalam finis mat dan poles. Format 120 x 280 dengan ketebalan 6mm dan struktur batu yang istimewa layak mendapatkan perhatian khusus. Lantai keramik ini memiliki parameter teknis yang tinggi dan estetika yang luar biasa, sehingga sangat tahan dan memiliki risiko retak yang rendah. Selain itu, lantai keramik Marmo tahan terhadap beku dan memiliki sifat anti-selip, sehingga cocok digunakan di dalam dan di luar ruangan.

Marmo: elegan dan unik. Kombinasi hitam dan putih cocok untuk gaya minimalis atau tren grafis. Lantai keramik ini juga cocok dipadukan dengan kayu dan tanaman hijau, namun juga menciptakan keselarasan yang tak terduga dengan warna-warna cerah. Pola pada lantai keramik Marmo sempurna mencerminkan urat marmer yang rumit, dan berkat teknologi manufaktur yang inovatif, lantai keramik ini juga dapat digunakan di luar ruangan. Koleksi multi-format ini hadir dalam dua warna dan permukaan yang berbeda: poles dan struktur, yang sempurna meniru tekstur batu alami.

Koleksi Marmo telah tersedia sejak tahun 2021 dan debutnya dilakukan dalam acara pameran terbesar di industri keramik dan peralatan kamar mandi, Cersaie, di Bologna. Kualitas tinggi produk ini telah diakui melalui sertifikat dan penghargaan yang diberikan kepada produsen terbaik dalam industri ini.

Dengan keunikan dan keindahan yang dimiliki, koleksi Marmo berhasil meraih Silver A' Design Award pada tahun 2023 dalam kategori A' Building Materials and Construction Components Design Award. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang kreatif, memiliki keahlian dan inovasi yang luar biasa. Koleksi ini menunjukkan tingkat keunggulan yang luar biasa dan mampu menghadirkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Cerrad Design Team
Kredit Gambar: Cerrad Design Team
Anggota Tim Proyek: Cerrad x La Mania Home
Nama Proyek: Marmo
Klien Proyek: Cerrad Design Team


Marmo IMG #2
Marmo IMG #3
Marmo IMG #4
Marmo IMG #5
Marmo IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang