Renovasi Hotel The Ho: Menggabungkan Elegansi dan Fungsionalitas

Desain Kontemporer oleh Hung-Yu Huang untuk Pengalaman Bisnis yang Unik

Hotel The Ho, yang direnovasi oleh Hung-Yu Huang, mencerminkan keanggunan dan fungsionalitas yang mengesankan, dengan nuansa abu-abu yang berlapis dan pencahayaan alami yang optimal.

Renovasi Hotel The Ho oleh Hung-Yu Huang adalah contoh sempurna bagaimana desain dapat mengubah ruang lama menjadi sesuatu yang baru dan segar. Dengan inspirasi dari garis-garis lintang dan bujur yang melambangkan ruang yang internasional dan komersial, Huang berhasil menciptakan sebuah lobi yang menyerupai sebuah globe, dengan lapisan langit-langit linear dan desain dinding yang bertingkat.

Proyek ini, meskipun merupakan proyek renovasi, menempatkan manusia sebagai pertimbangan utama. Tema abu-abu yang digunakan dalam tangga lobi, lantai, koridor, dan perabotan menciptakan kesan yang mendalam. Tim desain juga mempertahankan keuntungan pencahayaan alami dari lokasi tersebut, sehingga nada ruangan dapat mencapai keseimbangan yang sempurna.

Hotel The Ho, yang berbeda dari hotel biasa, ditujukan untuk orang bisnis, dengan menyediakan lebih banyak ruang kerja untuk pertemuan individu atau konsultasi kelompok. Material bangunan yang digunakan dalam renovasi ini mencakup marmer, pencahayaan linear, desain cetakan langit-langit, bingkai baja ringan, warna achromatic (hitam, putih, dan abu-abu), lembar plastik keras laminasi, cermin hitam, dan batu buatan.

Lokasi ini adalah lobi hotel berusia hampir sepuluh tahun dengan luas 630 meter persegi. Setelah diambil alih oleh generasi kedua, hotel ini menjadi ruang yang lebih kontemporer, fungsional, dan efisien melalui renovasi ini. Tim desain pertama-tama menambahkan kubah paling khas dengan jumbai linear panjang yang bertingkat, yang mencerminkan seni instalasi di bawahnya sebagai sorotan.

Proyek ini menyelesaikan tantangan kreatif, teknis, dan penelitian yang signifikan. Karena orientasi komersial situs ini berbeda dari sebelumnya, tim desain mengoptimalkan fungsionalitas dan menciptakan desain profesional yang lebih menguntungkan bagi pelanggan lokal. Proses renovasi membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengkonfirmasi pengaturan perlindungan kebakaran. Tim desain harus memeriksa kembali semua peraturan keselamatan kebakaran, memperbaruinya dan menyesuaikannya, dan yang terakhir tetapi tidak kalah penting, estetikanya.

Hotel The Ho, yang telah memenangkan Silver A' Interior Space, Retail and Exhibition Design Award pada tahun 2023, adalah contoh sempurna bagaimana desain dapat mengubah ruang lama menjadi sesuatu yang baru dan segar. Dengan penekanan pada keanggunan dan fungsionalitas, Hotel The Ho menawarkan pengalaman yang unik bagi para pengunjungnya.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Hung-Yu Huang
Kredit Gambar: HYH Architects
Anggota Tim Proyek: Hung-Yu Huang
Nama Proyek: The Ho
Klien Proyek: Hung-Yu Huang


The Ho IMG #2
The Ho IMG #3
The Ho IMG #4
The Ho IMG #5
The Ho IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang