Desain Ocean: Kalung yang Menghadirkan Keindahan Laut

Desainer: Nono Lu

Pendahuluan

Desain kalung Ocean ini terinspirasi oleh gelombang laut. Garis-garis yang indah dan halus seperti gelombang laut, menciptakan suasana yang lembut dan bebas. Setiap detailnya menunjukkan keahlian dan pemahaman mendalam desainer terhadap laut. Ketika Anda mengenakan kalung ini, Anda akan merasakan kepercayaan diri dan keanggunan dari dalam diri Anda, seolah berada di lautan romantis, merasakan ombak yang menghampiri kaki Anda, angin yang menyegarkan wajah Anda. Baik itu untuk pakaian bergaya marin atau gaun malam yang elegan, kalung ini akan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

Desain Unik

Keunikan dari kalung ini terletak pada batu zamrud yang memancarkan warna hijau yang dalam, seolah-olah merupakan potongan laut berwarna hijau, dan kilau berlian yang seperti buih kristal di atas laut, memancarkan cahaya yang cerah. Selain itu, biru jernih dari safir seperti napas laut yang lembut menyapu leher Anda, memberikan perasaan kesegaran dan kebebasan. Desain kalung ini terinspirasi oleh gelombang laut. Garis-garis yang indah dan halus seperti gelombang laut, menciptakan suasana yang lembut dan bebas. Setiap detailnya menunjukkan keahlian dan pemahaman mendalam desainer terhadap laut.

Teknologi Realisasi Desain

Kalung Ocean ini merupakan kalung berlian, zamrud, dan safir yang dibuat secara handmade. Bahan yang digunakan antara lain enamel gradasi biru, platinum, zamrud, safir, dan berlian. Gaya Nono Lu memiliki nuansa romantis modern, di mana keanggunan, kemurahan hati, dan kebangsawanan wanita menemukan tempat perlindungan. Merek ini bertujuan untuk personalisasi perhiasan, dengan fokus pada detail-detail tertentu untuk mencapai keunikan setiap potongan. Nono Lu memiliki hampir 200 paten, dan perhiasannya dilindungi hak cipta. Ia telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi baik di dalam maupun di luar negeri.

Spesifikasi Desain

Kalung ini memiliki dimensi 45mm x 10mm dan dikemas dalam kemasan mewah. Kalung ini cocok digunakan dengan pakaian bergaya marin atau gaun malam yang elegan, sehingga Anda dapat memaksimalkan pesona dan menjadi pusat perhatian dalam setiap kesempatan.

Interaksi dengan Desain

Dengan mengenakan kalung ini, Anda akan merasakan kepercayaan diri dan keanggunan dari dalam diri Anda, seolah berada di lautan romantis, merasakan ombak yang menghampiri kaki Anda, angin yang menyegarkan wajah Anda. Baik itu untuk pakaian bergaya marin atau gaun malam yang elegan, Anda dapat memaksimalkan pesona dan menjadi pusat perhatian dalam setiap kesempatan.

Lokasi dan Waktu Pembuatan Desain

Kalung mewah ini dibuat pada tahun 2022 di China oleh Nono Lu, seorang desainer asal China dan Kanada. Terpengaruh oleh lingkungan di tiga negara tempat dia tumbuh, dia telah membentuk rasa desain yang berubah-ubah, yang dia jelajahi di seluruh dunia. Dia menyukai lukisan minyak Renoir sebanyak kutipan Wilde. Dia juga menyukai seni modern dan budaya klasik, dan secara bertahap membentuk gaya desain dengan elemen romantis yang dicampur dengan dasar bentuk atau garis geometri. Karya desainnya telah mendapatkan banyak liputan media dan penghargaan di dalam dan luar negeri. Karya desainnya telah dipakai dan dicintai oleh banyak artis terkenal.

Penelitian Desain

Selama enam belas tahun terakhir, merek ini telah berkembang dengan fokus pada desain yang berpusat pada manusia. Nono Lu menciptakan perhiasan langka, berharga, dan tradisional untuk kliennya. Dia menambahkan gaya yang canggih dan desain yang unik yang terpengaruh oleh tradisi kuno sekaligus inovatif.

Tantangan dalam Desain

"Bebaskan diri dari pola, ciptakan perhiasan Anda sendiri" adalah misi Nono Lu yang tercermin sebagai mantra di media sosial. Mengikuti semangat haute couture, merek ini menciptakan perhiasan dengan jiwa yang memberikan kehidupan baru dan dunia yang berbeda, masing-masing dengan harmoninya sendiri. Merek ini berbisik kepada wanita melalui waktu, menceritakan kisah cinta, memuliakan kecantikan wanita dengan cara modern, dan menyampaikan pesona abadi yang melebihi tren dan waktu.

Credits Gambar

Nono Lu

Penghargaan dan Pengakuan

Desain ini memenangkan Silver A' Design Award dalam kategori A' Jewelry, Eyewear and Watch Design Award pada tahun 2023. Penghargaan ini diberikan kepada desain kreatif dan luar biasa yang menunjukkan keahlian dan inovasi yang luar biasa. Desain-desain ini, yang dikagumi karena karakteristik teknis yang kuat dan keahlian artistik yang indah, menampilkan tingkat keunggulan yang luar biasa dan memperkenalkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Nono Lu
Kredit Gambar: Nono Lu
Anggota Tim Proyek: Nono Lu
Nama Proyek: Ocean
Klien Proyek: Nono Lu


Ocean IMG #2
Ocean IMG #3
Ocean IMG #4
Ocean IMG #5
Ocean IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang