The Call of Wildness: Desain Hunian Mewah dengan Sentuhan Primitif

Robin Wang Menghadirkan Hunian Mewah yang Terinspirasi oleh Budaya Primitif

Dalam seni primitivisme pada awal abad ke-20 hingga seni bumi pada akhir tahun 1960-an, peradaban primitif selalu merangsang insting kreatif manusia. Patung totem sederhana dan kerajinan kasar membuat kita merasakan kedekatan antara manusia dan alam. Dengan menghormati alam dan bumi, kita melampaui batas-batas nasionalitas, menggabungkan budaya Indian dengan gaya mewah yang liar, dan menginterpretasikan adat istiadat Barat modern dengan tekstur kasar dan garis yang rapi.

Dalam budaya Indian, setiap suku memiliki simbol totem yang unik. Desainer ini menggabungkannya dengan kaligrafi Tiongkok, memperhalus bentuk karakter Tionghoa, dan mengukirnya ke dinding untuk menginterpretasikan semangat keluarga yang baik dan setia. Gaya primitif yang sederhana dibentuk oleh perunggu dan kain katun dan linen, dan simbol peradaban suku dicetak di setiap sudut ruang.

Warna cokelat batu pasir, yang dikenal sebagai warna yang mencium bumi, melintasi seluruh ruang, mengubah kembali pulang menjadi perjalanan kembali ke alam. Hunian ini memiliki luas 287 meter persegi, memberikan ruang yang luas untuk keluarga mengekspresikan hobi mereka dan memperkaya dunia spiritual mereka.

Proyek ini dimulai pada April 2022 di Guangzhou, China dan selesai pada Agustus 2022 di Guangzhou, China. Hunian ini telah dipublikasikan pada Oktober 2022. Lokasi proyek ini berada di sektor Science City di Kota Guangzhou, yang akan dibangun menjadi Pusat Manufaktur Cerdas China. Lokasi ini berada di antara pusat distrik pemerintahan dan utara Sungai. Kawasan ini dilengkapi dengan transportasi umum yang nyaman, sumber daya pendidikan, serta pusat perbelanjaan.

Desain ini menghadapi tantangan kreatif dan teknis dalam mengubah bentuk hidup tradisional menjadi sesuatu yang berbeda. Desainer berhasil memenuhi harapan klien untuk menjauh dari kehidupan yang sibuk dan mengubah bentuk hunian tradisional menjadi tempat yang dapat menampung hobi dan memperkaya dunia spiritual.

Dengan menghormati alam dan bumi, desainer melampaui batas-batas nasionalitas, menggabungkan budaya Indian dengan gaya mewah yang liar, dan menginterpretasikan adat istiadat Barat modern dengan tekstur kasar dan garis yang rapi. Dalam budaya Indian, setiap suku memiliki simbol totem yang unik. Desainer ini menggabungkannya dengan kaligrafi Tiongkok, memperhalus bentuk karakter Tionghoa, dan mengukirnya ke dinding untuk menginterpretasikan semangat keluarga yang baik dan setia. Gaya primitif yang sederhana dibentuk oleh perunggu dan kain katun dan linen, dan simbol peradaban suku dicetak di setiap sudut ruang.

Desain ini telah mendapatkan pengakuan yang luar biasa dan memenangkan Silver A' Design Award dalam kategori Interior Space, Retail, and Exhibition Design Award pada tahun 2023. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang kreatif, profesional, dan menunjukkan tingkat keunggulan dan inovasi yang luar biasa. Desain ini memperlihatkan karakteristik teknis yang kuat dan keahlian artistik yang luar biasa, serta menghadirkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.

Hak cipta untuk desain ini dimiliki oleh Robin Wang, 2022.

Sumber Gambar: Gambar #1: Pencipta Robin Wang, The Call of Wildness, 2022 Gambar #2: Pencipta Robin Wang, The Call of Wildness, 2022 Gambar #3: Pencipta Robin Wang, The Call of Wildness, 2022 Gambar #4: Pencipta Robin Wang, The Call of Wildness, 2022 Gambar #5: Pencipta Robin Wang, The Call of Wildness, 2022

Video Credits: Pencipta Robin Wang, The Call of Wildness, 2022


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Robin, Wang
Kredit Gambar: Image #1: Creator Robin Wang, The Call of Wildness, 2022 Image #2: Creator Robin Wang, The Call of Wildness, 2022 Image #3: Creator Robin Wang, The Call of Wildness, 2022 Image #4: Creator Robin Wang, The Call of Wildness, 2022 Image #5: Creator Robin Wang, The Call of Wildness, 2022 Video Credits: Creator Robin Wang, The Call of Wildness, 2022
Anggota Tim Proyek: Robin Wang
Nama Proyek: The Call of Wildness
Klien Proyek: Robin, Wang


The Call of Wildness IMG #2
The Call of Wildness IMG #3
The Call of Wildness IMG #4
The Call of Wildness IMG #5
The Call of Wildness IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang