Solusi Akustik Inovatif untuk Ruang Kerja Terbuka

Sound Balance: Menghadirkan Keseimbangan Suara dan Estetika

Sebagai respons terhadap tren digitalisasi dan New Work, ruang kerja bersama dengan jaringan yang kuat telah menjadi model untuk dunia kerja yang fleksibel di masa depan. Sementara desain interior bergaya loft mendorong kerja sama tim dan pertukaran ide, ruangan yang tenang juga diperlukan untuk konsentrasi dan kerja efisien. Namun, lingkungan kerja modern sering menghadapi masalah kebisingan.

HYVE AG, perusahaan desain terkemuka, telah mengembangkan solusi yang cerdas untuk masalah kebisingan di kantor dengan meluncurkan rangkaian produk bernama Sound Balance. Rangkaian ini tidak hanya membawa kedamaian ke tempat kerja, tetapi juga menambah sentuhan estetika yang menawan. Terdiri dari 34 elemen dinding dan ruangan dengan daya serap suara yang sangat efektif dan desain yang luar biasa, Sound Balance adalah solusi yang dirancang dengan cerdas untuk masalah kebisingan di kantor dengan desain terkini.

Sound Balance menggunakan material akustik khusus yang memiliki tingkat serapan suara yang tinggi dibandingkan dengan busa dan serat serap biasa. Setiap absorber dalam rangkaian Sound Balance menggunakan kombinasi panel kain poliester dengan kerapatan yang bervariasi, yang telah dikembangkan secara khusus untuk mencapai tingkat serapan suara yang optimal. Dengan demikian, Sound Balance memenuhi standar kinerja akustik tertinggi.

Seluruh produk Sound Balance telah mendapatkan sertifikasi keamanan produk GS dari TÜV Süd Product Service GmbH dan memenuhi standar keamanan kebakaran Kelas B2. Material yang digunakan berkualitas tinggi, bebas polutan, sangat kokoh, dan memiliki daya tahan yang baik pada dinding.

Sound Balance tidak hanya menawarkan solusi akustik yang efektif, tetapi juga dapat digunakan secara interaktif. HYVE AG sepenuhnya memahami kebutuhan pekerja kantor dan mengembangkan solusi berdasarkan pemahaman tersebut. Dengan Sound Balance, pengguna dapat mengatur elemen-elemen akustik sesuai kebutuhan mereka untuk mencapai lingkungan kerja yang tenang dan produktif.

Sound Balance telah mendapatkan pengakuan atas keunggulannya dengan meraih Golden A' Design Award dalam kategori A' Building Materials and Construction Components Design Award pada tahun 2020. Penghargaan ini diberikan kepada kreasi yang luar biasa dan berdampak signifikan dalam dunia seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi.

Rangkaian produk Sound Balance dapat dikombinasikan sesuai kebutuhan dan menyatukan bahasa desain modern, bentuk trapesium yang elegan, dan tiga pilihan warna yang stylish dengan kualitas produk premium. Dengan Sound Balance, ruang kerja terbuka dapat menjadi tempat yang tenang, nyaman, dan inspiratif bagi para pekerja.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: SIGEL GmbH
Kredit Gambar: SIGEL GmbH
Anggota Tim Proyek: SIGEL GmbH
Nama Proyek: Sound Balance
Klien Proyek: SIGEL GmbH


Sound Balance IMG #2
Sound Balance IMG #3
Sound Balance IMG #4
Sound Balance IMG #5
Sound Balance IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang