Desain Switch dan Sockets 5.1: Koleksi yang Unik dan Mewah

Desain yang Menggabungkan Keindahan dan Fungsi

Desain Oriol Guimera dan Joan Cinca

Desain switch dan sockets 5.1 adalah koleksi yang menggabungkan keindahan dan fungsi dalam satu produk. Didesain oleh Oriol Guimera dan Joan Cinca, koleksi ini menawarkan kemewahan dan keunikan yang tak tertandingi dalam dunia desain interior.

Desain ini terinspirasi oleh kebutuhan arsitektur dan pasar, untuk mencakup kekhasan setiap proyek. Dengan inspirasi dari sektor-sektor mewah lainnya, koleksi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan setiap detailnya. Mulai dari bahan pelat (baja, kuningan, corian, dan aluminium), jenis mekanisme (fungsi/daya, dll), hingga estetika keseluruhan (finishing pelat, tangan, cuci tangan, bingkai, tombol, dan penutup dasar colokan). Ketebalan pelatnya hanya 6mm, sehingga memberikan tampilan yang minimalis dan elegan. Diproduksi secara lokal dengan menggunakan bahan yang minimal.

Keunikan dari desain ini terletak pada kepatuhan terhadap tren dekorasi terkini, seperti desain arsitektur minimalis yang murni dan avant-garde. Desain ini ditandai dengan garis-garis konstruktif yang bersih dan bahan toggle dan pelat yang halus. Toggle desain eksklusif dan suaranya memberikan kepribadian yang unik dibandingkan merek mewah lainnya. Koleksi ini menggabungkan desain mutakhir, finishing berkualitas tinggi, dan kemungkinan untuk menginstal produk mewah yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk setiap proyek.

Proses pembuatan desain ini menggunakan teknologi tinggi, bahan-bahan mulia, produk yang disesuaikan, dan budaya kerajinan. Proses manufaktur yang dilakukan secara artisanal dan berkelanjutan, penggunaan bahan-bahan mulia lokal seperti aluminium, stainless steel, kuningan, atau Corian, desain dengan garis-garis murni yang bertujuan untuk menjadi abadi, spesifikasi teknis eksklusif, dan komitmen kami untuk menawarkan produk yang disesuaikan adalah ciri khas kami, yaitu inti dari konsep kemewahan kami. Kemewahan ini diproduksi di Barcelona, yang memancarkan budaya dan tradisi Mediterania yang otentik.

Spesifikasi teknis dari desain ini mencakup dimensi mekanisme (A* mm x 6 mm, dengan toggle 19mm, x h90mm), posisi horizontal dan vertikal, pelat untuk kotak universal, ketebalan pelat 6mm, toggle ergonomis minimalis, pilihan cincin dan bingkai, serta berbagai fungsi lengkap seperti saklar, colokan (universal, Prancis, Inggris, Tiongkok, dll), tombol tekan, dimmer, lampu sorot, kunci kartu, pengisi daya USB, soket TV & telepon, soket info, digital, termostat, speaker, bel, detektor kehadiran, penutup outlet kabel, penutup blind... Semua produk ini mematuhi peraturan sesuai dengan pasar yang dituju.

Koleksi ini telah mendapatkan pengakuan dengan meraih penghargaan Red Dot (2013) dan Maison Objet (2014). Koleksi switch dan sockets 5.1 adalah ikon dari merek Font Barcelona yang didirikan pada tahun 2010 dan berorientasi pada preskripsi.

Desain ini lahir dari kebutuhan untuk memberikan arsitek dan desainer interior dengan mekanisme listrik yang menghadirkan desain ke dalam DNA mereka dan melengkapi proyek-proyek mereka, menawarkan kemungkinan kustomisasi yang tak terbatas yang meningkatkan keunikan setiap ruang.

Kami percaya bahwa inovasi dalam desain produk adalah cara terbaik untuk mempresentasikan dirinya sendiri, dan itulah mengapa kami berusaha untuk memastikan bahwa semua produk kami menyampaikan pesan formal, unik, dan eksklusif. Kami menyesuaikan produk kami dengan kebutuhan khusus setiap kasus (bahan, ukuran, format, warna, dll) untuk memberikan sentuhan khas pada setiap ruang.

Desain switch dan sockets 5.1 adalah kombinasi dari desain mutakhir, finishing berkualitas tinggi, dan kemungkinan untuk menginstal produk mewah yang sepenuhnya dapat disesuaikan untuk setiap proyek. Dengan desain yang elegan dan penggunaan bahan-bahan mulia, koleksi ini memberikan pengalaman sensorik yang lengkap.

Desain ini telah memenangkan penghargaan Iron dalam A' Design Award 2020. Penghargaan ini diberikan kepada kreasi yang dirancang dengan baik, praktis, dan inovatif yang memenuhi persyaratan profesional dan industri. Desain ini dihormati karena mengintegrasikan praktik terbaik industri dan karakteristik teknis yang kompeten, memberikan kepuasan dan perasaan positif, serta berkontribusi pada dunia yang lebih baik.

Desain switch dan sockets 5.1 adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan sentuhan kemewahan dan keunikan dalam desain interior mereka. Dengan kombinasi desain yang mutakhir dan material berkualitas tinggi, koleksi ini menciptakan sensasi yang tak terlupakan dalam setiap ruang.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Font Barcelona
Kredit Gambar: Font Barcelona
Anggota Tim Proyek: “Designer: Oriol Guimerà” : “Designer: Joan Cinca”
Nama Proyek: 5.1
Klien Proyek: Font Barcelona


5.1 IMG #2
5.1 IMG #3
5.1 IMG #4
5.1 IMG #5
5.1 IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang