Vshape Mattina: Inovasi Lantai Keramik yang Menghadirkan Keindahan Kayu

Tiles Gres dengan Desain Modern dan Ekologis

Sebagai salah satu produsen keramik terkemuka di dunia, Cerrad terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk unik dan fungsional. Salah satu inovasi terbarunya adalah Vshape Mattina, lantai keramik dengan desain v-shape yang menghadirkan keindahan dan kepraktisan kayu. Dengan teknologi yang unik, Cerrad berhasil menciptakan lantai keramik yang sulit dibedakan dengan kayu asli, namun memiliki keunggulan lebih dalam hal fungsionalitas dan daya tahan.

Vshape Mattina adalah hasil dari teknologi gres yang inovatif. Dalam proses produksinya, lantai keramik ini dibuat dari satu elemen keramik, dan bentuk akhirnya tercipta melalui proses pembakaran kedua yang menggunakan gravitasi untuk membentuk ujungnya. Dengan teknologi produksi yang khusus dan unik ini, Cerrad berhasil menciptakan lantai keramik dengan ukuran tread yang panjang, mencapai 120 cm.

Keunikan dari Vshape Mattina terletak pada kombinasi kelebihan kayu dan fungsionalitas keramik. Desainnya sangat mirip dengan kayu asli, sehingga sulit dibedakan. Format papan lantai yang khas hanya menambah kredibilitasnya sebagai pengganti kayu alami. Selain itu, lantai keramik ini lebih praktis dan tahan lama dibandingkan dengan kayu asli. Dengan memilih warna yang tepat, karakter dan suasana ruangan dapat dengan mudah diubah sesuai keinginan.

Vshape Mattina memiliki parameter teknis yang tinggi, menjadikannya stabil, tahan beku, tahan terhadap slip, elemen, dan retak. Hal ini membuatnya cocok digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan, seperti tangga, teras, ambang jendela, balkon, dan juga di fasilitas dan bangunan industri. Perawatannya pun mudah, dan meskipun terpapar elemen luar, lantai keramik ini tidak akan mengubah penampilannya atau kehilangan parameter teknisnya. Dengan dimensi 30 x 120 cm, tersedia dalam lima pilihan warna, dengan permukaan bertekstur dan tampilan matte yang elegan, serta ketebalan 5 cm / 0,8 cm.

Vshape Mattina pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 dan telah tersedia untuk dijual sejak saat itu. Debutnya dilakukan dalam acara International Trade Fair of Ceramics and Bathroom Equipment - Cersaie, di Bologna. Kualitas tinggi dari produk ini telah diakui melalui sertifikat dan penghargaan yang diberikan kepada produsen terbaik di industri ini.

Vshape Mattina adalah bukti nyata bahwa keramik dapat menjadi alternatif yang lebih baik daripada kayu asli. Dengan desainnya yang indah dan fungsionalitasnya yang unggul, lantai keramik ini menghadirkan keindahan alami kayu dengan kepraktisan dan ketahanan keramik. Jika Anda mencari solusi lantai yang tahan lama dan mudah dirawat, Vshape Mattina adalah pilihan yang sempurna.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Cerrad Design Team
Kredit Gambar: All the copyrights and intellectual property rights belong to Cerrad Sp. z o.o. The attached files are for illustration purposes only, hence the actual appearance and colours of products may slightly differ from those presented in the pictures.
Anggota Tim Proyek: The project team: Cerrad
Nama Proyek: Vshape Mattina
Klien Proyek: Cerrad Design Team


Vshape Mattina IMG #2
Vshape Mattina IMG #3
Vshape Mattina IMG #4
Vshape Mattina IMG #5
Vshape Mattina IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang