Desain Secret Tarts: Kemasan yang Menarik untuk Produk Berbasis Ganja

Desain yang Menggabungkan Sentuhan Retro dan Modern

Pendahuluan

Desain Secret Tarts merupakan bagian dari rangkaian produk berbasis ganja yang dikembangkan oleh GreenRevolution Co. USA. Desain ini menggabungkan elemen-elemen retro dengan sentuhan modern yang menciptakan kemasan yang menarik dan mudah dikenali.

Desain Secret Tarts terinspirasi oleh kemasan bergaya retro dan solusi vintage yang diproduksi untuk tugas dekoratif dan arsitektur oleh generasi sebelumnya di Eropa Barat. Semua elemen kunci desain, gambar buah yang terukir, dan pemilihan font digabungkan menjadi struktur holistik yang memiliki gaya retro namun tetap terlihat sebagai produk modern.

Isi

Desain Secret Tarts dikembangkan dengan menggunakan teknologi canggih. Kemasan ini terdiri dari dua bagian terpisah: label bulat yang ditempelkan pada kaleng aluminium dan layout kotak kardus. Adobe software digunakan untuk menggabungkan elemen raster dan vektor agar sesuai dengan tata letak yang benar saat dicetak pada bahan yang dilapisi dan tidak dilapisi menggunakan CMYK + 2 set warna PANTONE dan profil warna AS yang sesuai.

Desain Secret Tarts memiliki beberapa keunikan yang membedakannya dari produk sejenis lainnya. Produk ini dikemas dalam kaleng aluminium yang ditempatkan dalam kotak kardus dengan gantungan. Isi dari kemasan ini adalah pil kunyah berbasis ganja yang digunakan untuk tujuan pengobatan dan relaksasi. Solusi desain yang diimplementasikan memastikan bahwa teks dan elemen ilustrasi terhubung dengan baik dan mengkomunikasikan poin pemasaran utama: pil ini dikembangkan oleh perusahaan profesional farmasi dan mengandung resep buatan tangan yang berkualitas.

Kesimpulan

Desain Secret Tarts merupakan kemasan yang menarik dan unik untuk produk berbasis ganja. Dengan menggabungkan elemen retro dan modern, desain ini berhasil menciptakan kemasan yang mudah dikenali dan membedakan produk ini dari pesaingnya di pasar yang kompetitif. Dengan menggunakan teknologi canggih, desain ini berhasil menggabungkan elemen-elemen visual dan teks dengan baik, sehingga mengkomunikasikan karakteristik utama produk ini dengan jelas.

Desain Secret Tarts telah memenangkan Golden A' Design Award pada tahun 2020. Penghargaan ini diberikan kepada kreasi yang luar biasa dan berdampak signifikan dalam dunia seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi. Desain Secret Tarts merupakan produk yang menggabungkan keunggulan dan inovasi yang luar biasa, serta memberikan dampak positif bagi dunia.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: GarryVeda design Bureau (c)
Kredit Gambar: GarryVeda design Bureau (c)
Anggota Tim Proyek: GarryVeda design Bureau (c)
Nama Proyek: Secret Tarts
Klien Proyek: GarryVeda design Bureau (c)


Secret Tarts IMG #2
Secret Tarts IMG #3
Secret Tarts IMG #4
Secret Tarts IMG #5
Secret Tarts IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang