Desain Eksklusif Botol Anggur Beidacang Junfei

Karya Desainer Xingyun Wubai

Pendahuluan

Beidacang Junfei Wine adalah sebuah desain eksklusif yang menggabungkan seni, arsitektur, dan inovasi dalam kemasan minuman beralkohol. Desain ini mencerminkan keanggunan dan kemewahan seorang selir melalui tema "dandanan bunga persik" yang populer pada zaman Dinasti Tang. Desainer, Xingyun Wubai, mengambil inspirasi dari teori desain lima indera untuk menciptakan bentuk botol yang menyerupai dandanan wajah dengan tutup botol berbentuk bunga persik yang dihiasi dengan jepit rambut kuno yang dihiasi dengan jepit rambut burung phoenix, mencerminkan semangat "junfei". Kotak kemasan didasarkan pada "kerah silang kanan" Hanfu sebagai titik kreatif, menciptakan pemandangan visual "Mahkota Phoenix dan Xia Phi". Pegangan yang dirancang dengan cerdik di kerah kotak memudahkan konsumen untuk membawanya.

Desain ini memiliki keunikan dan kekuatan yang membedakannya dari desain lainnya. Dengan mengambil nama merek "Concubine Jun" sebagai ide sentral desain, desain ini menggambarkan tema "berbusana negara Huaxia" dengan memperhalus "dandanan bunga persik" yang populer pada Dinasti Tang untuk menyoroti suasana anggun, anggun, dan mewah yang ditampilkan oleh selir.

Botol dan kotak kemasan ini dibuat dengan menggunakan teknologi kaca dan kertas yang berkualitas tinggi. Desain ini juga mempertimbangkan interaksi dengan pengguna, dengan menambahkan pegangan yang dirancang dengan cerdik pada kerah kotak, sehingga memudahkan konsumen untuk membawanya.

Desain ini telah memenangkan penghargaan Golden A' Design Award di bidang Packaging Design pada tahun 2023. Penghargaan ini diberikan kepada karya-karya yang luar biasa, menakjubkan, dan berwawasan masa depan yang mencerminkan kejeniusan dan kebijaksanaan desainer. Desain ini merupakan produk yang dihormati dan ide-ide cemerlang yang memajukan seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi, mewujudkan keunggulan luar biasa dan memberikan dampak signifikan bagi dunia dengan karakteristik yang diinginkan.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Ji Xing Chuang Yi
Kredit Gambar: Shenzhen Jixing Creative Design
Anggota Tim Proyek: Ji Xing Chuang Yi
Nama Proyek: Beidacang Junfei Wine
Klien Proyek: Ji Xing Chuang Yi


Beidacang Junfei Wine IMG #2
Beidacang Junfei Wine IMG #3
Beidacang Junfei Wine IMG #4
Beidacang Junfei Wine IMG #5
Beidacang Junfei Wine IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang