Kumano Cherry: Keindahan Bunga Sakura yang Langka

Foto oleh Daisuke Kawashima

Pendahuluan

Di sebuah kota kecil bernama Kozagawa di Jepang, ditemukan jenis bunga sakura baru yang langka setelah 100 tahun. Dalam upaya untuk menangkap momen paling indah dalam setahun, saya mengambil foto bunga sakura yang penting di kota tersebut. Sangat jarang semua kondisi terpenuhi, seperti bunga sakura mekar penuh, cuaca cerah, dan waktu pemotretan. Ini adalah hasil terbaik yang saya lihat selama dua tahun hingga semua kondisi terpenuhi.

Isi

Bunga sakura ini sangat berharga dan hanya ditemukan di kota kecil dengan populasi 3000 orang. Ini adalah foto yang hanya bisa diambil jika Anda tinggal di kota ini. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa bunga sakura ini adalah bunga sakura istimewa yang dijaga dengan baik oleh penduduk setempat. Hanya penduduk kota ini yang diizinkan memasuki tempat ini.

Bunga sakura ini berada di pegunungan. Matahari pagi adalah yang paling indah untuk bunga sakura ini. Untuk bisa memotret di pagi hari, Anda harus berjalan menuju lokasi pemotretan pada malam hari. Bunga sakura mekar penuh selama sekitar 3 hari. Kondisi terbaik ini tidak terpenuhi setiap tahun.

Kumano Cherry digunakan untuk homepage dan poster sebagai promosi pariwisata untuk Kozagawa Town, tujuan wisata bunga sakura Kumano.

Kesimpulan

Foto ini akan digunakan untuk kegiatan promosi di kota tersebut. Digunakan di berbagai tempat sebagai ikon seperti homepage, poster, dan brosur untuk mempromosikan bunga sakura Kumano.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Daisuke kawashima
Kredit Gambar: Image #1-5: Photographer Kawashimatekkojo, 2019.
Anggota Tim Proyek: Daisuke kawashima
Nama Proyek: Kumano Cherry
Klien Proyek: Daisuke kawashima


Kumano Cherry IMG #2
Kumano Cherry IMG #3
Kumano Cherry IMG #4
Kumano Cherry IMG #5
Kumano Cherry IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang