Desain Interior Hotel Crowne Plaza Warsaw HUB: Elegan Bertemu Alam

Sebuah Karya Seni Arsitektur dari Tremend Sp. z o.o. Sp.k dan Ghelamco

Hotel Crowne Plaza Warsaw HUB menampilkan desain interior yang unik dan menarik, mencerminkan kehidupan kota yang dinamis dan semangat alam yang mengalir seperti Sungai Vistula.

Desain interior hotel ini terinspirasi dari kehidupan kota yang bersemangat. Area umum di hotel ini mencerminkan kehidupan kota yang penuh warna dan eklektik. Desain interior ini juga menampilkan motif Sungai Vistula, yang merupakan simbol kehidupan, energi, dan kekuatan abadi. Penghargaan terhadap lingkungan diwujudkan melalui referensi alam dan pemilihan material finishing yang sadar lingkungan.

Arsitek Tremend Sp. z o.o. Sp.k dan Ghelamco ditugaskan untuk mendesain interior area publik dan kamar hotel di Crowne Plaza Warsaw HUB, sesuai dengan standar merek IHG. Desain interior hotel ini unik karena kombinasi emas, kayu, marmer, hijau, dan kain zamrud. Desain ini telah disiapkan untuk gedung Warsaw HUB di distrik Wola, Warsawa.

Di lantai dasar, terdapat area masuk hotel - lobi dan lounge dengan bar pusat. Bar ini menjadi titik fokus, tempat pertemuan orang-orang. Untuk menekankan pentingnya, struktur tembaga gantung telah dirancang di atas meja bar, dengan tanaman merambat hijau dan lampu gantung yang turun dari atasnya. Lantai pertama ditempati oleh kamar dan restoran. Restoran ini adalah kombinasi emas, kayu, hijau dan kain zamrud dari sofa. Piring emas yang membentuk langit-langit akustik memberikan karakter khas pada ruangan. Lantai atas berisi suite, gym, dan bar.

Proyek ini adalah simbol alam dengan ruang yang memberikan suasana santai, selaras dengan alam. Dalam proyek ini digunakan material akustik dengan parameter penyerapan suara yang baik. Bagian tersulit dari proyek ini adalah menemukan ide menarik untuk menciptakan interior hotel yang terletak di pusat kota yang ramai.

Desain interior hotel ini menggabungkan elegan namun nyaman, alam namun memuaskan dan juga nuansa vibrant – campuran emas, kayu, marmer, hijau dan kain zamrud sebagai warna Warsawa dan Vistula. Desain ini telah dianugerahi Golden A' Interior Space, Retail and Exhibition Design Award pada tahun 2021.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Magdalena Federowicz-Boule
Kredit Gambar: Image 1/2/3/4/9 Piotr Gęsicki
Anggota Tim Proyek: Magdalena Federowicz-Boule, Daria Cichoń, Olga Szczepankiewicz, Łukasz Zalewski, Ewa Dolot, Aleksandra Falba, Maksym Tkacz, Piotr Kanclerowicz, Ula Rymanowicz, Joanna Kuzio, Radosław Klimek, Klaudyna Czechowska, Renata Kuczera, Michał Puchalski, Anna Stachi, Jolanta Grzybowska, Aleksander Dymkowski, Paulina Szarzec, Kama Kowacz
Nama Proyek: Crowne Plaza Warsaw HUB
Klien Proyek: Magdalena Federowicz-Boule


Crowne Plaza Warsaw HUB IMG #2
Crowne Plaza Warsaw HUB IMG #3
Crowne Plaza Warsaw HUB IMG #4
Crowne Plaza Warsaw HUB IMG #5
Crowne Plaza Warsaw HUB IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang