Aoka Sales Office: Seni Estetika Hidup dalam Desain Ruang

Miaoyi Jiang Menghadirkan Pengalaman Imersif dalam Seni dan Arsitektur

Proyek ini menghadirkan galeri seni estetika hidup yang menyerap nutrisi dan memberikan suasana yang santai bagi orang-orang. Ruang ini menggunakan kurva, cahaya dan bayangan, gunung dan batu, serta elemen geometris.

Desain ruang yang unik dan menarik selalu menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu contoh yang menarik adalah Aoka Sales Office, sebuah pusat penjualan yang dirancang oleh Miaoyi Jiang. Desain ini menampilkan seni estetika hidup dalam bentuk galeri yang menyerap nutrisi dan memberikan suasana yang santai bagi orang-orang. Ruang ini menggunakan kurva, cahaya dan bayangan, gunung dan batu, serta elemen geometris.

Proyek ini mencakup total 12814 meter persegi. Resepsionis memiliki bentuk melengkung yang disesuaikan, dan titik dan garis dihubungkan secara seri, seperti patung. Karya seni dan patung meningkatkan keindahan seluruh ruang, suasana santai dan santai dari area negosiasi dibuat, dan integrasi elemen melengkung memberikan orang perasaan yang nyaman dan menarik.

Proyek ini dimulai pada November 2019 di Xianyang dan selesai pada Agustus 2020 di Xianyang. Proyek ini terletak di Qinhan New City of Xianyang City. Sebagai area inti dari Xixian New District, Qinhan New City adalah jalur wajib melalui tiga gerbang transportasi utama dari Xi'an Xianyang International Airport, Xi'an North Passenger Station dan Xianyang Railway Station. Ini memainkan peran sebagai hub transportasi yang menghubungkan dunia dan distrik baru. Qinhan New City kaya akan sumber daya budaya, dengan peninggalan dinasti Zhou, Qin dan Han di mana-mana.

Desain ini berhasil meraih penghargaan Bronze dalam A' Interior Space, Retail and Exhibition Design Award pada tahun 2021. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang luar biasa dan sangat kreatif yang memvalidasi pengalaman dan sumber daya. Dihargai karena menggabungkan praktik terbaik dalam seni, sains, desain, dan teknologi, mereka menunjukkan keterampilan teknis dan kreatif yang kuat dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup, menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

Desain ini memecahkan belenggu pusat penjualan tradisional dan menciptakan galeri seni estetika hidup melalui teknik desain. Setiap ruang bukan lagi hanya tempat untuk tampilan ruang, tetapi membuka bidang komunikasi pengalaman imersif baru melalui pembangunan adegan sebagai tautan. Desainer memiliki wawasan yang tajam terhadap kebutuhan pemukiman manusia saat ini, dan membawa esensi kehidupan estetika ke kota dengan kreativitas dan inovasi.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Miaoyi Jiang
Kredit Gambar: Image #1: Photographer Gold Mantis, AOKA Sales Office, 2020. Image #2: Photographer Gold Mantis, AOKA Sales Office, 2020. Image #3: Photographer Gold Mantis, AOKA Sales Office, 2020. Image #4: Photographer Gold Mantis, AOKA Sales Office, 2020. Image #5: Photographer Gold Mantis, AOKA Sales Office, 2020.
Anggota Tim Proyek: Miaoyi Jiang Zhu Tie Xifeng Li Zhen Zhang Bing Wu Can Zheng Kun Wu Ye lv
Nama Proyek: Aoka
Klien Proyek: Miaoyi Jiang


Aoka IMG #2
Aoka IMG #3
Aoka IMG #4
Aoka IMG #5
Aoka IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang