HTE055 Modular: Sumber Daya Listrik Luar Ruangan yang Inovatif

Outdoor Power Supply dengan Kapasitas dan Daya Ganda

Desain yang Terinspirasi oleh Balok Bangunan

HTE055 Modular adalah sumber daya listrik luar ruangan yang inovatif yang dirancang oleh Wei Bai, Tao Yang, Zhifeng Tang, dan Xiaowei Yin. Desain ini terinspirasi oleh tumpukan balok bangunan. Mesin ini dirancang berdasarkan situasi saat ini di mana pasokan daya rendah tidak cukup saat menggunakan peralatan listrik berdaya tinggi, sementara pasokan daya berdaya tinggi terlalu besar saat menggunakan peralatan berdaya rendah. Oleh karena itu, diperlukan sumber daya listrik luar ruangan yang dapat menggandakan kapasitas dan daya untuk memenuhi berbagai permintaan.

HTE055 Modular memiliki keunikan dan keunggulan yang membedakannya dari desain lainnya. Mesin ini dapat terhubung secara paralel dengan unit lain secara tak terbatas. Satu unit tunggal memiliki daya 1100W dan kapasitas 1002Wh, dan daya dapat digandakan untuk memasok daya bagi peralatan listrik berdaya tinggi melalui koneksi paralel. Sumber daya listrik luar ruangan HTE055 dapat diisi ulang menggunakan panel surya dan dapat menyuplai daya untuk 14 perangkat secara bersamaan. Sumber daya ini kompatibel dengan 99% peralatan listrik umum dan cocok untuk berbagai lingkungan luar ruangan mulai dari -60℃ hingga 40℃.

Untuk mencapai daya tahan, stabilitas, dan portabilitas yang optimal, HTE055 Modular menggunakan bahan pelindung tahan api 94V-0 yang tahan aus, tahan jatuh, anti-ultraviolet, dan tahan terhadap angin dan pasir. Sumber daya listrik ini dilengkapi dengan baterai daya kelas kendaraan listrik yang telah lulus uji kejut UN38.3 dan 9 inspeksi kualitas, yang menjamin keluaran arus yang stabil.

HTE055 Modular memiliki spesifikasi teknis W336*D237*H241mm, sehingga mudah disimpan dan dibawa. Mesin ini juga dilengkapi dengan layar LCD definisi tinggi dan mendukung pengisian daya surya, pengisian daya utama, dan pengisian daya kendaraan. Keluaran arus sinusoidal dapat melindungi peralatan listrik dengan efektif. Selain itu, mesin ini dilengkapi dengan enam perlindungan keamanan dan kontrol suhu cerdas untuk mengatur suhu dengan baik. Dengan saklar output yang independen dan tutup debu karet, penggunaan sumber daya ini menjadi lebih aman dan nyaman.

Proyek ini dimulai pada tahun 2020 di Shenzhen dan selesai pada November 2020 di Shenzhen. Selama proses desain, tim melakukan penelitian yang mendalam untuk menggandakan kapasitas dan daya sumber daya listrik melalui tumpukan balok. Hasil penelitian ini akan mempengaruhi industri secara keseluruhan melalui jaringan penjualan global kami dan kerja sama jangka panjang dengan GP, Samsung, China Unicom, JVC, Intel, dan lainnya.

HTE055 Modular telah meraih penghargaan Golden A' Design Award di kategori A' Energy Products, Projects and Devices Design Award pada tahun 2021. Penghargaan ini diberikan kepada kreasi yang luar biasa dan berdampak signifikan dalam dunia seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Shenzhen Hello Tech Energy Co.,Ltd
Kredit Gambar: Shenzhen Hello Tech Energy Co.,Ltd
Anggota Tim Proyek: David Bai;Tao Yang;Zhifeng Tang;Xiaowei Yin-Shenzhen Hello Tech Energy Co.,Ltd
Nama Proyek: HTE055 Modular
Klien Proyek: Shenzhen Hello Tech Energy Co.,Ltd


HTE055 Modular IMG #2
HTE055 Modular IMG #3
HTE055 Modular IMG #4
HTE055 Modular IMG #5
HTE055 Modular IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang