Amore: Mengangkat Seni Pertunjukan ke Tingkat yang Baru

Chia-Hui Lu Menciptakan Seni Pertunjukan Baru yang Menggabungkan Musik, Seni Abstrak, dan Teknologi Multimedia

Amore, sebuah karya seni pertunjukan baru yang diciptakan oleh Chia-Hui Lu, menggabungkan musik, seni abstrak, dan teknologi multimedia untuk menciptakan pengalaman yang memukau dan membangkitkan emosi.

Chia-Hui Lu terinspirasi oleh emosi manusia yang paling kuat dan menarik, yaitu cinta. Dalam karyanya, Amore, ia berusaha untuk menggabungkan tujuh emosi manusia (Kegembiraan, Kemarahan, Kesedihan, Ketakutan, Cinta, Kebencian, Kasih Sayang) dengan Lima Elemen Timur (Emas, Kayu, Air, Api, Bumi) untuk menciptakan program musik klasik Barat yang dramatis dan beragam.

Amore adalah produksi yang inovatif, diciptakan untuk meningkatkan seni pertunjukan. Karya ini merupakan gabungan dari seni pertunjukan, konseptual, kinetik, digital, video, dan abstrak. Lukisan Paul Chiang menjadi fondasi dari mana teknik animasi 3D membangkitkan seni menjadi hidup. Melalui kombinasi repertoar piano yang intens, teknologi multimedia, seni bergerak kontemporer dan abstrak, berbagai gaya diungkapkan untuk menyajikan seni pertunjukan berbasis musik yang dramatis dan merupakan pesta bagi indera.

Amore dibuat melalui pertunjukan langsung di Steinway Piano di National Taiwan Concert Hall. Film animasi diproyeksikan di atas panggung. Animasi komputer dibuat dengan Maya, After Effects. Film ini diproduksi dalam format DCP, 16:9, Digital.

Chia-Hui Lu menjelaskan bahwa cinta bisa menjadi surga dan neraka. Amore adalah campuran rollercoaster emosional dan budaya yang dibawanya. Musik dan seni membersihkan tubuh, pikiran, dan jiwa. Ini juga menginspirasi, memicu suara kreativitas di dalam diri. Ada koneksi, imitasi, mutasi, variasi, oposisi dan ekspansi di antara tema, perkembangan, jembatan, bagian dan kunci. Evolusi emosional dan komposisi digabungkan, tercermin dan bergema dalam animasi artistik untuk memungkinkan aliran yang harmonis.

Amore dirancang, diproduksi, dan dimiliki oleh Chia-Hui Lu. Tango adalah aransemen musik oleh Chia-Hui Lu. Butterfly Orchid dikomposisikan oleh Chia-Hui Lu. Lukisan asli oleh Paul Chang yang Egret Cultural and Educational Foundation memiliki hak untuk menggunakan dan memproduksi ulang.

Amore telah memenangkan Bronze dalam A' Performing Arts, Stage, Style and Scenery Design Award pada tahun 2022. Bronze A' Design Award diberikan kepada desain yang luar biasa dan kreatif yang menunjukkan pengalaman dan kreativitas. Diakui karena menggabungkan praktik terbaik dalam seni, sains, desain, dan teknologi, mereka menunjukkan keterampilan teknis dan kreatif yang kuat dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup, membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Chia-Hui Lu
Kredit Gambar: IP/ Copyright / Images / Photos / Music / Video / Animation produced and owned by Chia-Hui Lu
Anggota Tim Proyek: Art Director/ Film Director/ Producer/ Screenwriter/ Visual Designer/ Sound Designer/ Recording Artist/ Pianist: Chia-Hui Lu Recording Company: Dami Music Sound Engineer: Micky Yang Visual Supervisor: Vick Wang Project Coordinator: Tang-Ting Tung Animation Company: Engine Studio Animators: Suet-Er Hee, Sara Hsiao, Gian Lee, Jian-Jhou Lin, Jeremy Huang, Wei-Che Hung, Si-Jon Chen, Kai-Wei Liu, Story Tung, Yu-Chi Lin, Kyle Yang, Ting-Ying Chao Editing Studio: Infinity Multimedia Production Company Film Editor: Yi-Hang Wong
Nama Proyek: Amore
Klien Proyek: Chia-Hui Lu


Amore IMG #2
Amore IMG #3
Amore IMG #4
Amore IMG #5
Amore IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang