Emmett: Kursi Lipat Luar Ruang yang Mencerminkan Gaya Hidup Modern

True Places Menghadirkan Inovasi dalam Desain Kursi Lipat dengan Kemudahan dan Kenyamanan yang Luar Biasa

Emmett, sebuah kursi lipat luar ruang yang dirancang oleh True Places, menggabungkan kenyamanan, portabilitas ringan, dan fitur yang dipikirkan dengan baik untuk menciptakan pengalaman luar ruang yang tak tertandingi.

True Places, tim desain yang berbasis di Philadelphia dan New York City, merancang Emmett dengan inspirasi dari kehidupan luar ruang modern. Mereka bertanya-tanya, "Bagaimana jika furnitur luar ruang yang dirancang dengan indah dan nyaman juga bisa portabel? Bagaimana jika desain dan teknik modern dapat menciptakan kursi lipat berkualitas yang sesuai dengan gaya hidup orang?"

Emmett adalah jawaban atas pertanyaan tersebut. Dengan desain lipat yang baru dan sedang dipatenkan, kursi ini menghilangkan kendur dan mencubit dari kursi sambil tetap dapat dilipat dengan ringkas. Bahan khusus TrueFlexTM dan rangka aluminium kelas dirgantara digunakan dalam pembuatannya. Fitur-fitur lainnya termasuk aksesori untuk tangan kanan atau kiri, pembuka botol di bawah kedua lengan, kait tas, dan kaki besar untuk stabilitas.

Proses pembuatan Emmett melibatkan teknologi canggih dan bahan berkualitas tinggi. Rangka kursi dibuat dari Aluminium seri 6000, dengan komponen nilon berisi kaca dan tas pembawa yang terbuat dari poliester daur ulang. Bahan khusus TrueFlexTM, campuran poliester dan nilon, digunakan untuk kursi tersebut.

Tim desain True Places melakukan penelitian kualitatif dan kuantitatif yang luas sebelum merancang Emmett. Mereka menemukan bahwa banyak konsumen tidak puas dengan pilihan kursi portabel luar ruang saat ini, terutama dalam hal kenyamanan dan desain. Dengan semakin banyak orang menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman di luar ruang, Emmett memenuhi kebutuhan penting akan kenyamanan yang dirancang dengan baik untuk luar ruang modern.

Emmett telah memenangkan Penghargaan Desain A' Perunggu 2022 dalam kategori Alat dan Peralatan Berkemah. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang luar biasa dan kreatif yang menunjukkan pengalaman dan sumber daya yang otentik. Diakui karena menggabungkan praktik terbaik dalam seni, sains, desain, dan teknologi, mereka menunjukkan keterampilan teknis dan kreatif yang kuat dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup, membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Emmett adalah bukti bahwa desain yang baik dapat mengubah cara kita hidup dan menikmati waktu luang kita. Dengan kursi lipat luar ruang ini, True Places telah menciptakan produk yang tidak hanya fungsional dan portabel, tetapi juga nyaman dan estetis. Ini adalah kursi lipat yang dirancang untuk gaya hidup modern.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Ben Knepler
Kredit Gambar: True Places, Inc.
Anggota Tim Proyek: Bart Ruijpers Jonathan Albert Bre Stchowski Nelson Warley Ben Knepler
Nama Proyek: True Places Emmett
Klien Proyek: Ben Knepler


True Places Emmett IMG #2
True Places Emmett IMG #3
True Places Emmett IMG #4
True Places Emmett IMG #5
True Places Emmett IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang