Huafa Seasons Peninsula: Desain Residensial Kontemporer yang Mengagumkan

Sebuah Karya Seni Arsitektur yang Menggabungkan Gaya Modern dan Tradisional

Desain Huafa Seasons Peninsula merupakan sebuah proyek residensial yang terinspirasi oleh konsep Konsisten. Saat ini, sebagian besar fasad bangunan residensial terlihat rumit dan berantakan. Kami ingin menciptakan gaya kontemporer dan menerapkan elemen yang konsisten namun tidak terbatas pada material yang sama untuk proyek ini. Fasadnya tidak rumit, namun rasa dan gayanya akan tercermin dari detail-detail desainnya.

Desain Huafa Seasons Peninsula memiliki keunikan dan keunggulan yang membedakannya dari yang lain. Desain kontemporer diterapkan pada arsitektur, lanskap, dan interior. Terutama, lanskap dikombinasikan dengan gaya Asia dan berfokus pada detail yang cocok dengan kontur dan keunikan situs Zhuhai. Jenis tanaman, patung, dan perabotan luar ruangan menggunakan gaya Asia modern untuk mencocokkan gaya kontemporer.

Untuk mewujudkan desain ini, kami hanya menggunakan dua jenis material untuk fasad. Pertama, marmer abu-abu hangat dengan tekstur kasar dan halus, dan kedua, panel aluminium perunggu antik untuk dekorasi fasad dan bingkai jendela. Kontras dari kedua warna ini dapat menciptakan kemungkinan yang berbeda dan dengan baik menghadirkan gaya kontemporer untuk proyek ini.

Spesifikasi desain ini mencakup pengembangan residensial dengan kepadatan rendah dan desain lanskap yang menakjubkan untuk area seluas 230.000 meter persegi. Konsep lanskapnya adalah "tetangga bunga", dengan menggunakan banyak tanaman dan pohon Asia untuk menciptakan lingkungan yang memiliki keindahan bunga sepanjang empat musim dengan kualitas hidup yang tinggi. Hal ini juga memberikan suasana liburan saat kita pulang ke rumah.

Desain Huafa Seasons Peninsula terletak di Distrik Xiangzhou, Zhuhai, China. Proyek ini dimulai pada September 2021 dan dijadwalkan selesai pada Maret 2024. Zhuhai merupakan pusat pesisir barat dari Greater Bay Area Guangdong-Hong Kong-Macao, dengan lokasi properti yang memiliki nilai tinggi dan pemerintah menyediakan banyak fasilitas untuk daerah ini, termasuk stasiun kereta api kecepatan tinggi, terowongan, dan jalan tol menuju Hong Kong, Macau, dan kota-kota lainnya. Daerah ini juga dekat dengan gedung komersial terkenal, pusat konvensi dan pameran, serta banyak hotel bintang lima.

Desain Huafa Seasons Peninsula didasarkan pada penelitian yang mendalam tentang bahasa desain modern kontemporer dan metode narasi spasial. Lanskap alami dan implikasi budaya kota bekerja sama untuk membangkitkan makna kualitas hidup bagi penghuninya.

Tantangan terbesar dalam proyek ini adalah penggunaan dua warna untuk menyelesaikan semua pekerjaan desain. Kami mencoba banyak kombinasi warna, tekstur, dan finishing, dan menemukan hasil yang diterapkan pada arsitektur dan ruang interior.

Huafa Seasons Peninsula terletak di sebelah Shizimen CBD, dan proyek ini menampilkan pengembangan komunitas modern yang nyaman dan praktis. Desain kontemporer pada bangunan dan lanskapnya membuatnya menyatu harmonis di area CBD. Taman pusat yang luas dengan gaya Asia menyediakan area terbuka yang segar dan tempat rekreasi dengan banyak pepohonan dan area teduh bagi para penghuni.

Desain Huafa Seasons Peninsula telah memenangkan penghargaan bergengsi A' Design Award. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang luar biasa dan kreatif yang mengautentikasi pengalaman dan kecerdikan. Penghargaan ini dihargai karena menggabungkan praktik terbaik dalam seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi, serta berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup dan menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik.

Sumber Gambar: Gambar #1: Desain Arsitektur Gambar #2: Desain Arsitektur Gambar #3: Desain Lanskap Gambar #4: Desain Interior Gambar #5: Desain Interior

Hak Cipta dilindungi oleh Zhuhai Huafa Properties Co., Ltd.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Zhuhai Huafa Properties Co., Ltd.
Kredit Gambar: Image #1: Architectural Design Image #2: Architectural Design Image #3: Landscape Design Image #4: Interior Design Image #5: Interior Design
Anggota Tim Proyek: Developer: Zhuhai Huafa Properties Co., Ltd. Architect: Zhuhai Huafa Architectural Design Consulting Co., Ltd Architect: Gravity Partnership Landscape Designer: L&A Interior Designer: Huafa Jinglong Design
Nama Proyek: Huafa Seasons Peninsula
Klien Proyek: Zhuhai Huafa Properties Co., Ltd.


Huafa Seasons Peninsula IMG #2
Huafa Seasons Peninsula IMG #3
Huafa Seasons Peninsula IMG #4
Huafa Seasons Peninsula IMG #5
Huafa Seasons Peninsula IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang