Neon Zebra: Inovasi Desain Kemasan Minuman yang Menggoda

Merangkul Budaya Koktail di Rumah

Didesain oleh PepsiCo Design and Innovation

Berbagai minuman koktail semakin populer di kalangan masyarakat pada tahun 2020, terutama di tengah tren budaya koktail di rumah. Kategori minuman campuran pun mengalami pertumbuhan sebesar 28%. Melihat peluang ini, PepsiCo Design and Innovation meluncurkan Neon Zebra, sebuah merek minuman campuran yang menyasar generasi baru dengan kebiasaan mixology yang berbeda.

Neon Zebra hadir sebagai pilihan yang dapat dinikmati dengan percaya diri di malam hari di rumah, atau dibawa ke pesta, pre-game, atau game night. Desain kemasan minuman ini menawarkan keunikan yang memikat dan fitur-fitur istimewa yang membedakannya dari yang lain.

Setiap kaleng dan kemasan minuman Neon Zebra dilengkapi dengan resep minuman campuran yang unik, yang disebut sebagai Neon Zebra equation. Ini adalah cara bermain yang kami berikan kepada konsumen kami untuk membuat minuman campuran yang sempurna dengan produk kami. Setiap kaleng dapat membuat dua koktail, dengan porsi yang pas untuk dibagi bersama. Gambar hiasan yang kami tampilkan di samping Neon Zebra sangat sederhana dan mudah: irisan jeruk nipis dan beberapa daun mint menambah kedalaman rasa. Dalam grafis 2D yang mencolok atau bentuk 3D yang menyenangkan, hiasan-hiasan ini membantu menghidupkan dunia Neon Zebra yang liar.

Neon Zebra telah mendapatkan pengakuan yang luar biasa atas inovasi desainnya. Pada tahun 2022, desain ini meraih Silver A' Design Award dalam kategori Packaging Design. Penghargaan ini diberikan kepada desain-desain kreatif dan luar biasa yang menunjukkan keahlian dan inovasi yang luar biasa. Desain-desain ini, yang dihargai karena karakteristik teknis yang kuat dan keahlian artistik yang memukau, menampilkan tingkat keunggulan yang luar biasa dan membangkitkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.

Dengan Neon Zebra, PepsiCo Design and Innovation telah menciptakan sebuah inovasi desain kemasan minuman yang menggoda dan memikat. Desain yang unik ini tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen akan minuman campuran yang lezat, tetapi juga menghadirkan pengalaman visual yang menarik dan menyenangkan. Neon Zebra adalah bukti nyata bahwa desain dapat menjadi elemen penting dalam menciptakan gaya hidup yang berkelas dan inovatif.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: PepsiCo Design & Innovation
Kredit Gambar: PepsiCo Design & Innovation
Anggota Tim Proyek: PepsiCo Design & Innovation
Nama Proyek: Neon Zebra Brand Launch
Klien Proyek: PepsiCo Design & Innovation


Neon Zebra Brand Launch IMG #2
Neon Zebra Brand Launch IMG #3
Neon Zebra Brand Launch IMG #4
Neon Zebra Brand Launch IMG #5
Neon Zebra Brand Launch IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang