Gentleman: Desain Interior yang Menggabungkan Seni dan Kehidupan

Desain Interior yang Menggabungkan Seni dan Kehidupan

Untuk memahami kehidupan, mengalami seni, dan bersamaan dengan tujuan hidup, desain ini disederhanakan untuk menciptakan kontur unik dari esensi lukisan.

Desain interior Gentleman, yang dirancang oleh Tong-Yi Hu, adalah perpaduan sempurna antara seni dan kehidupan. Dengan gaya yang disederhanakan namun tetap mempertahankan vitalitasnya, desain ini menciptakan kontras antara hitam dan putih dengan sentuhan elemen emas. Seperti emosi kuat pemilik yang disuntikkan ke dalam kehidupan, pesona mewah meresap ke dalam hati dalam melodi yang lambat. Desain ini memaksimalkan kontras antara ruang dalam dan luar di sekitarnya, dengan kesederhanaannya yang mengungkapkan temperamen intelektual. Hidup seperti angin musim semi. Kebahagiaan seperti angin musim semi.

Desain Gentleman direalisasikan menggunakan teknologi yang canggih. Bahan-bahan seperti marmer alami, keramik impor, pelapisan titanium emas mawar, lantai kayu rekayasa, veneer kayu alami yang diwarnai, potongan besi khusus, kulit impor, dan kaca berlapis kaca digunakan untuk menciptakan tampilan yang mewah dan elegan.

Desain ini memiliki spesifikasi teknis sebesar 18280 mm x 10500 mm x 3300 mm, dan dikerjakan oleh tim desain Bai Yue yang dipimpin oleh Tong-Yi Hu. Desain ini menggabungkan empat konsep inti, yaitu kemanusiaan, seni, ergonomi, dan teknologi, untuk menciptakan ruang yang nyaman dan indah.

Proyek ini dimulai pada bulan April 2021 di Taipei dan selesai pada bulan Agustus 2021, kemudian dipamerkan di Taipei pada bulan Oktober 2021. Selama proses desain, tim Bai Yue Interior Design melakukan penelitian yang mendalam untuk memastikan standar teknik yang ketat dan memahami kebutuhan klien dengan seksama.

Desain Gentleman menghadapi beberapa tantangan kreatif dan teknis, tetapi berhasil mengatasi semuanya. Dalam desain ini, warna kayu asli membentuk dasar yang meliputi seluruh ruang, sementara pengalaman visualnya netral dan elegan. Panel-panel yang tersembunyi di dalamnya memberikan kesan ruang yang bergaya, lembut, menenangkan, dan introvert. Desain ini berhasil menggabungkan nilai seni dari budaya Tiongkok dan Barat, mencapai kehidupan yang elegan bagi penghuninya.

Desain Gentleman telah memenangkan Bronze A' Design Award dalam kategori Interior Space, Retail and Exhibition Design Award pada tahun 2022. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang kreatif dan inovatif, yang menggabungkan praktik terbaik dalam seni, sains, desain, dan teknologi. Desain ini tidak hanya menunjukkan keahlian teknis dan kreatif yang kuat, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup, menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Tong-Yi, Hu
Kredit Gambar: Image #1: Photographer Andy Chang 2021. Main image is Image #1, Optional Image #1 is Image #2, Optional Image #2 is Image #3, Optional Image #3 is Image #4, Optional Image #4 is Image #5. Video should be credited at a new line as: Video Credits: followed by details. For Images in PDF.
Anggota Tim Proyek: Designer: Yi Ruei Sie
Nama Proyek: Gentleman
Klien Proyek: Tong-Yi, Hu


Gentleman IMG #2
Gentleman IMG #3
Gentleman IMG #4
Gentleman IMG #5
Gentleman IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang