Lamay Island's Souvenir Series: Desain Kemasan Merek yang Unik dan Ramah Lingkungan

Desainer: Chia-Hui Lien dan Jen-Wei Huang

Pendahuluan

Dari pulau lepas pantai Taiwan, kampung nelayan—Pulau Lamay (Siao iouciou), di daerah laut, ikan tuna kuning segar ditangkap. Ikan tuna kuning segar dijadikan ikan kering dan stik ikan yang merupakan camilan lokal yang luar biasa yang dapat dibagikan dengan teman dekat dan cocok sebagai pilihan pertama oleh para wisatawan. Desain grafis yang terhubung dengan pemandangan lokal—vas batu sebagai gambar visual utama memperbesar fitur dan gambar lokal.

Isi

Paket kemasan ini dirancang dalam bentuk tas ritsleting yang membantu pengguna menjaga kesegaran ikan kering. Kemasan dengan tutup magnet memberikan konsumen pilihan untuk mengirimkan hadiah. Setelah makan ikan kering, kemasan ini dapat digunakan sebagai kotak penyimpanan, menghubungkan konsep perlindungan lingkungan dan memberikan nilai tambah dengan daur ulang.

Desain kotak hadiah ini didasarkan pada desain visual, dan desain gambar didasarkan pada gaya pulau lokal dan karakteristik budaya Xiaoliuqiu. Bagian desain kemasan ini dirancang untuk memberikan hadiah, sehingga kotak hadiah menggunakan kertas dan magnet sebagai desain pembukaan, teknologi cetak menggunakan warna khusus - emas perunggu, dan grafis pada permukaan kotak menggunakan teknologi film cerah sebagian untuk meningkatkan tekstur kotak hadiah. Setelah makanan dimakan, kotak kemasan juga dapat digunakan sebagai fungsi penyimpanan untuk mencapai konsep perlindungan lingkungan.

Kesimpulan

Paket kemasan merek Lamay Island's Souvenir Series menawarkan desain yang unik dan ramah lingkungan. Dengan menggabungkan elemen budaya lokal dan keindahan alam pulau, desain ini tidak hanya mempromosikan penjualan di pasar, tetapi juga memberikan manfaat tinggi dalam pemasaran. Dengan mempertimbangkan kebutuhan konsumen dan lingkungan, desain ini berhasil menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan berkelanjutan bagi para pengguna.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: CHIA-HUI LIEN
Kredit Gambar: Designer: Chia-Hui Lien , Jen-Wei Huang
Anggota Tim Proyek: Designer: Chia-Hui Lien , Jen-Wei Huang
Nama Proyek: Lamay Island’s Souvenir Series
Klien Proyek: CHIA-HUI LIEN


Lamay Island’s Souvenir Series IMG #2
Lamay Island’s Souvenir Series IMG #3
Lamay Island’s Souvenir Series IMG #4
Lamay Island’s Souvenir Series IMG #5
Lamay Island’s Souvenir Series IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang