Trailer Penghargaan Musik Golden Melody: Pencairan dan Penyebaran Inovasi

Cheng-Hsuan Lin Mengubah Penghargaan Musik Golden Melody Menjadi Simbol Inovasi dan Regenerasi

Trailer Penghargaan Musik Golden Melody ke-31, karya Cheng-Hsuan Lin, menggambarkan perubahan dan evolusi yang konstan dalam dunia musik dengan simbolisasi pencairan dan penyebaran penghargaan tersebut.

Trailer Penghargaan Musik Golden Melody ke-31, yang dirancang oleh Cheng-Hsuan Lin, dimulai dengan adegan sebuah trofi Golden Melody yang mencair. Ini melambangkan bahwa dengan berlalunya generasi, Penghargaan Golden Melody terus memecahkan konvensi, merumuskan kembali dan merekonstruksi setiap kemungkinan baru. Seperti air, ia meresap ke setiap tanah, memberikan nutrisi baru dalam siklus kelahiran kembali; ia menyebar seperti gelombang, memberikan pengaruhnya yang tak terlihat dan selalu diperbarui.

Proses pembuatan trailer ini melibatkan berbagai teknologi dan teknik kreatif. Melalui pencairan trofi Golden Melody, simbolisme bahwa Penghargaan Golden Melody tidak lagi terbatas pada kerangka masa lalu setelah berubah menjadi generasi berikutnya ditampilkan dengan jelas. Sebanyak 29 penghargaan, dibagi menjadi 9 kategori, dikondensasi dan fitur setiap kategori didefinisikan dalam adegan yang melompat ke satu adegan.

Trailer ini juga menunjukkan berbagai gaya media kreatif yang berbeda, mewakili bahwa setiap jenis musik dapat diakui. Dalam konteks pandemi global 2020, konsep kelahiran kembali diambil sebagai tema utama video ini. Melalui pencairan dan akhirnya berubah menjadi difusi dan aliran, dua pengalaman menonton yang berbeda secara halus diinduksi.

Cheng-Hsuan Lin dan timnya menghadapi tantangan kreatif, teknis, dan penelitian selama proses pembuatan trailer ini. Mereka harus memikirkan kembali dan mendefinisikan berbagai kemungkinan Penghargaan Golden Melody. Selama pandemi, banyak hal telah berubah, dan kehidupan mungkin tidak lagi sama seperti sebelumnya, tetapi harus seperti air untuk membentuk tampilan baru.

Trailer Penghargaan Musik Golden Melody ini telah mendapatkan pengakuan internasional, memenangkan Silver di A' Movie, Video and Animation Design Award pada tahun 2023. Ini adalah penghargaan yang diberikan kepada desain yang luar biasa kreatif dan profesional yang menunjukkan keahlian dan inovasi yang luar biasa. Desain-desain ini, dikagumi karena karakteristik teknis yang kuat dan keterampilan artistik yang luar biasa, menunjukkan tingkat keunggulan yang luar biasa dan memperkenalkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: 27 Design
Kredit Gambar: Production & Design: 27 Design Co., Ltd. Music & Sound Production: WinSound Studio Strings: Just Busy Music Studio Recording Engineer: Zen Chien Recording Assistant: Chris Chen Recording Studio: 112F Recording Studio
Anggota Tim Proyek: Director: Cheng-Hsuan Lin
Art Director: Qian-Han Chen
Producer: Yu-Hsiang Peng, Weiting Zhou
Designer: Qian-Han Chen, Bonnie Lu, Xiao-Man Lin, Chung-Yi Wu, Hsiang-Lan Tsai, Ying-Fang Kao, Yi-Wei Wu, Sopedou Fu, Hsin Lin
Animator: Bonnie Lu, Gene Jiang, Bruce Chen, Benson Chang, Peng-Hau Wang
Colorist: Yihsun Chiang, Cheng-Hsuan Lin
Music Design: Hsiao-Chin Lin, Szu-Yu Lin , Company: WinSound Studio
Strings: Shuon Tsai, Nala Huang, Weapon Gan, Hang Liu , Company: Just Busy Music Studio
Recording: Zen Chien, Chris Chen, Company: 112F Recording Studio
Nama Proyek: The 31st Golden Melody Awards Trailer
Klien Proyek: 27 Design


The 31st Golden Melody Awards Trailer IMG #2
The 31st Golden Melody Awards Trailer IMG #3
The 31st Golden Melody Awards Trailer IMG #4
The 31st Golden Melody Awards Trailer IMG #5
The 31st Golden Melody Awards Trailer IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang