Desain Villa Void ZH: Menggabungkan Perbedaan dalam Harmoni

Sebuah Karya Seni Arsitektur Modern oleh Tarek Ibrahim

Pendahuluan

Villa Void ZH adalah sebuah karya seni arsitektur yang menggabungkan perbedaan dalam harmoni. Didesain oleh Tarek Ibrahim, villa ini merupakan interpretasi dari kepribadian pasangan yang tidak memiliki definisi rumah yang seragam. Suami adalah individu sosial yang merayakan kehidupan secara terbuka, sementara istri adalah seorang introvert sosial yang menikmati privasi dan ruang pribadinya sendiri. Meskipun demikian, keduanya sepakat bahwa rumah adalah tempat untuk bahagia dan rileks. Oleh karena itu, desain villa ini mencerminkan makna kebahagiaan dan karakter pemiliknya.

Terletak di Gunung Lebanon, lokasi villa ini menawarkan pemandangan spektakuler yang menghadap ke laut dan pegunungan. Tanah yang curam dimanfaatkan dalam desain ini untuk menciptakan ruang luar yang berbeda. Villa ini dilengkapi dengan kolam renang yang menghadap ke rangkaian pegunungan dan laut, dikelilingi oleh elemen-elemen bangunan. Terdapat juga area duduk di lantai atas untuk privasi tambahan, serta ruang aman bagi anak-anak untuk bermain dan menikmati waktu mereka.

Isi

Villa Void ZH memiliki hubungan yang erat dengan pemandangan laut dan pegunungannya. Villa ini merayakan cahaya di dalamnya dan sangat ramah lingkungan. Pada musim dingin, sinar matahari langsung dapat masuk ke dalam villa melalui void, sementara pada musim panas, villa ini dilindungi oleh cantilever yang memberikan area teduh. Pemilik villa, setelah tinggal di dalamnya, menjawab pertanyaan apakah ruang hidup dan aksesibilitas villa sesuai dengan impian mereka dengan mengatakan "sungguh luar biasa". Mereka yang mengalami pengalaman tinggal di dalamnya masih menikmati dan merasa bahwa villa ini berbicara kepada impian dan harapan mereka.

Kesimpulan

Villa Void ZH adalah sebuah karya seni arsitektur yang menggabungkan perbedaan dalam harmoni. Didesain oleh Tarek Ibrahim, villa ini merupakan interpretasi dari kepribadian pasangan yang tidak memiliki definisi rumah yang seragam. Dengan memperhatikan makna kebahagiaan bagi keduanya, desain villa ini mencerminkan karakter pemiliknya. Dengan memanfaatkan keindahan alam sekitar dan memperhatikan kebutuhan penghuni, villa ini menciptakan ruang yang unik dan nyaman untuk hidup.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Tarek Ibrahim
Kredit Gambar: Photographer Bahaa Ghoussainy
Anggota Tim Proyek: Tarek Ibrahim
Nama Proyek: Binding Void ZH
Klien Proyek: Tarek Ibrahim


Binding Void ZH IMG #2
Binding Void ZH IMG #3
Binding Void ZH IMG #4
Binding Void ZH IMG #5
Binding Void ZH IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang