Momenten: Desain Kemasan yang Menarik dan Menghibur

Desain Kemasan yang Unik oleh E2W Studio

Sebuah desain kemasan yang menggabungkan keunikan dan kesenangan

Momenten, merek anggur berkarbonasi tanpa gula, hadir dengan desain kemasan yang menggabungkan keunikan dan kesenangan. Desain ini dibuat oleh E2W Studio dengan tujuan untuk membedakan Momenten dari merek lainnya di pasaran.

Momenten sendiri memiliki arti "saat yang tepat untuk minum", tidak terlalu awal atau terlambat. Nama merek ini sendiri sudah mengesankan dan memberikan ruang yang luas untuk berimajinasi. Untuk menghubungkan setiap momen konsumen, desainer memutuskan untuk menciptakan karakter monster gelembung yang lucu, yang diberi nama Bubble Monsters. Bentuk monster gelembung didasarkan pada rasa, semakin lembut rasanya, semakin bulat bentuknya. Sebaliknya, semakin pedas rasanya, semakin tajam bentuknya. Selain lucu, desain ini juga membantu konsumen memilih rasa yang disukai.

Desain kemasan Momenten memiliki dimensi 180mm x 140mm, dengan tampilan yang memikat dan modern. Desain ini menggambarkan keadaan mabuk, gaya yang sedang tren, dan membawa orang-orang ke dalam perasaan visual yang terbuka.

Momenten adalah merek anggur berkarbonasi tanpa gula yang sangat baru, dalam kategori alkohol rendah yang masih dalam tahap pengembangan. Namun, Momenten berhasil menonjol sebagai merek minuman beralkohol yang dicintai oleh kaum muda. Merek ini mencerminkan sikap hidup muda dan menciptakan pengalaman konsumsi dan kehidupan yang lebih menarik.

Desain kemasan Momenten telah diakui dengan penghargaan Bronze dalam A' Packaging Design Award 2023. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang kreatif dan inovatif yang menghadirkan pengalaman dan kecerdikan. Desain ini memadukan praktik terbaik dalam seni, ilmu pengetahuan, desain, dan teknologi, serta menunjukkan keterampilan teknis dan kreatif yang kuat. Momenten berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Desain kemasan Momenten merupakan hasil kolaborasi antara E2W Studio dan tim pendiri yang terdiri dari orang-orang muda yang kreatif dan absurd. Desain ini menggambarkan semangat merek yang menarik, santai, dan menyenangkan. Momenten adalah merek yang akan terus berdiri di posisi kaum muda dan menjadi merek minuman beralkohol yang dicintai oleh mereka. Merek ini akan mengalami perjalanan panjang dan bersinar dalam waktu yang lama.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Hengchen Shi
Kredit Gambar: N/A
Anggota Tim Proyek: Hengchen Shi
Nama Proyek: Momenten
Klien Proyek: Hengchen Shi


Momenten IMG #2
Momenten IMG #3
Momenten IMG #4
Momenten IMG #5
Momenten IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang