Desain Packaging Effortless: Menggabungkan Fungsi dan Estetika

Desain yang Unik dan Personalisasi dari E2W Studio

Desain Packaging

Effortless merupakan merek perawatan rambut yang pertama di China yang menawarkan solusi perawatan rambut yang disesuaikan secara presisi. Untuk memenuhi kebutuhan personalisasi perawatan rambut, merek ini memulai dari karakteristik rambut orang China, berdasarkan penelitian dan pengembangan yang cermat selama bertahun-tahun terhadap tanah, iklim, dan lingkungan domestik. Oleh karena itu, Effortless menawarkan lebih dari 300 solusi perawatan rambut yang disesuaikan dan presisi untuk konsumen dengan berbagai gaya rambut, lingkungan tempat tinggal, dan kebiasaan styling.

Desain packaging Effortless yang dibuat oleh E2W Studio memiliki keunikan dan kelebihan yang membedakannya dari desain lainnya. Desain ini menggabungkan fungsi dan estetika dengan sangat baik. Setiap informasi pada produk ini memiliki fungsi yang jelas, sehingga menjadikan penjelasan lebih mudah dipahami. Tanpa menambahkan informasi dekoratif yang tidak perlu, informasi fungsional diproses dan urutan visual yang masuk akal disusun, sehingga menyelesaikan solusi informasi sebagai fungsi dan fungsi sebagai estetika.

Desain packaging Effortless juga mencerminkan estetika Timur yang khas. Dalam konteks Oriental, eksplorasi gaya internasional dengan sentuhan Oriental menjadi kunci dalam proyek ini. Desain ini menggunakan proporsi rasio "Fang Wu Xie Qi" dalam budaya Timur, yaitu persegi dalam lingkaran dan lingkaran dalam persegi. Secara statistik, rasio ini adalah 1:1,414. Dibandingkan dengan rasio emas Barat, "Fang Wu Xie Qi" Timur juga dikenal sebagai rasio perak. Penggunaan rasio ini juga mengandung estetika Timur dalam desain.

Desain packaging Effortless juga menonjolkan keaslian dan kekuatan merek. Logo menggunakan jenis huruf Humanist sans serif yang modern dan sederhana, mirip dengan jenis huruf Sans serif, namun tetap memiliki keindahan lembut dari garis tubuh serif yang berubah, yang sangat sesuai dengan gaya merek Effortless. Simbol merek menggabungkan huruf awal E dengan garis skala presisi, menggabungkan nama merek dengan konsep merek.

Desain packaging Effortless memiliki spesifikasi teknis dengan ukuran Lebar 52mm x Kedalaman 52mm x Tinggi 190mm. Desain ini juga menggunakan teknologi realisasi yang canggih untuk menciptakan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Desain ini juga telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan yang prestisius. Pada tahun 2023, Desain Packaging Effortless memenangkan Silver A' Design Award. Penghargaan ini diberikan kepada desain yang kreatif, luar biasa, dan menggambarkan keahlian dan inovasi yang luar biasa. Desain ini menunjukkan karakteristik teknis yang kuat dan keahlian artistik yang luar biasa, serta menghadirkan perasaan positif, kekaguman, dan keajaiban.

Desain packaging Effortless merupakan perpaduan sempurna antara fungsi dan estetika, serta mencerminkan keunikan merek dan kebutuhan personalisasi perawatan rambut. Dengan desain yang inovatif dan pengakuan yang diterima, Effortless menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan perawatan rambut yang presisi dan sesuai dengan kebutuhan mereka.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Hengchen Shi
Kredit Gambar: N/A
Anggota Tim Proyek: Hengchen Shi
Nama Proyek: Effortless
Klien Proyek: Hengchen Shi


Effortless IMG #2
Effortless IMG #3
Effortless IMG #4
Effortless IMG #5
Effortless IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang