MIGA: Merancang Identitas Merek yang Unik untuk E-Cigarette

Desain MIGA oleh Xue Li

Pendahuluan

E-cigarette adalah produk konsumen elektronik inovatif yang semakin mudah diakses di seluruh dunia. Karena konsumen sekarang lebih peduli tentang kesehatan dan kesejahteraan, produk FMCG E-cigarette harus memenangkan hati konsumen yang dianggap kunci untuk membuka pasar E-cigarette. Untuk menonjol dari persaingan pasar yang seragam, identitas merek baru diberikan kepada MIGA, dan kami juga membuat hubungan antara logo dan elemen yang dimaksudkan.

Isi

MIGA adalah merek yang menawarkan nilai estetika yang lebih baik, kesenangan, portabilitas, kecerdasan, dan terjangkau bagi perokok, dengan tujuan memberikan kesenangan kepada pengguna dan meningkatkan pengalaman sikap hidup mereka. Versi terbaru dari desain identitas merek mengoptimalkan desain huruf dan membuat logo lebih seragam, memberikan kesan merek yang intuitif kepada pengguna, menyegarkan dan memperbanyak perasaan yang dirasakan.

Desain identitas merek yang diperbarui adalah kumpulan simbol super, dan logo senyum melambangkan kesenangan yang dirasakan dan merangsang interaksi dengan merek. Logo vektor ini memiliki banyak fungsi yang dapat digunakan pada latar belakang terang atau gelap, atau sesuai dengan kebutuhan pemasaran merek dalam berbagai bentuk.

Kemasan ini dirancang untuk mewakili penampilan dengan cara yang lebih inovatif, berani, dan rekreasi, meninggalkan kesan yang lebih dalam pada konsumen. Kemasan MIGA terposisi dengan baik untuk menonjol dari persaingan seragam di pasar E-cigarette.

Kesimpulan

Miga adalah merek yang menawarkan nilai estetika yang lebih baik, kesenangan, portabilitas, kecerdasan, dan terjangkau bagi perokok, dengan tujuan memberikan kesenangan kepada pengguna dan meningkatkan pengalaman sikap hidup mereka. Versi terbaru dari desain identitas merek mengoptimalkan desain huruf dan membuat logo lebih seragam, memberikan kesan merek yang intuitif kepada pengguna, dan menyegarkan serta memperbanyak perasaan yang dirasakan. Untuk menonjol dari persaingan pasar yang seragam, identitas merek baru diberikan kepada Miga, dan desainer juga membuat hubungan antara logo dan elemen yang dimaksudkan.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Li Xue - Today Design
Kredit Gambar: Li Xue - Today Design
Anggota Tim Proyek: Li Xue Today Design
Nama Proyek: Miga
Klien Proyek: Li Xue - Today Design


Miga IMG #2
Miga IMG #3
Miga IMG #4
Miga IMG #5
Miga IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang