After School: Ruang Berbagi untuk Anak-Anak dan Orang Tua

Ruang Berbagi Tempat Tinggal Bersama

Pendahuluan

Setiap hari setelah sekolah, banyak orang tua di Taiwan menghadapi dilema tentang tempat penitipan anak. Untuk mengatasi masalah ini, Tsung-Ju Lu dan Lin Tsai-Wen, pasangan dengan dua anak yang bersekolah di SD, memutuskan untuk menciptakan ruang berbagi yang ideal. Mereka juga mengundang beberapa teman sekelas dan orang tua untuk berpartisipasi dalam proyek ini, dengan harapan ruang-ruang menarik ini dapat menjadi tempat rahasia setelah sekolah bagi anak-anak dan memuaskan para orang tua.

Isi

Proyek After School menggunakan konsep ruang berbagi untuk mengatasi masalah penitipan anak setelah sekolah. Dengan memanfaatkan ruang-ruang menarik dan aman seperti langit-langit mirip rumah pohon, ruang terbuka tanpa partisi, jendela kaca besar yang membawa pemandangan hijau dari luar, rak buku dengan tingkat lantai yang berbeda, dan zona membaca di depan jendela, proyek ini menawarkan ruang setelah sekolah bagi anak-anak untuk menikmati dan memuaskan para orang tua.

Kesimpulan

Proyek After School adalah solusi kreatif untuk masalah penitipan anak setelah sekolah. Dengan menggabungkan konsep ruang berbagi dan desain ruang yang menarik dan aman, proyek ini menciptakan tempat rahasia bagi anak-anak untuk belajar, berbagi, dan menikmati waktu setelah sekolah. Dengan melibatkan orang tua dalam merancang berbagai kursus di ruang ini, proyek ini juga memperkuat hubungan orang tua-anak dan menambah waktu yang mereka habiskan bersama.


Detail dan Kredit Proyek

Desainer Proyek: Creative Group
Kredit Gambar: Mooten Photography
Anggota Tim Proyek: Tsung-Ju Lu ,Lin Tsai-Wen
Nama Proyek: After School
Klien Proyek: Creative Group


After School IMG #2
After School IMG #3
After School IMG #4
After School IMG #5
After School IMG #5

Baca Selanjutnya di Desain Cemerlang